Yeyen Lidya Suka Mencoba Semua, dari Model Hingga Nyanyi Dangdut

0
2

POSFILM.COM – Dunia hiburan memang menjajikan memberikan kesuksesan dan juga materi bagi siapa saja yang mau menekuni dan terus mencobanya. Tidaklah salah bila seorang artis menekuni dan mengerjakan sekaligus beberapa kerjaan di dunia hiburan. Seperti hal nya yang dilakukan Yeyen Lidya.

Yeyen Lidya memang telah memiliki karunia Tuhan yang patut disyukuri dan dibanggakan sebagai wanita. Rupa yang cantik dan tubuh yang seksi, ditambah pula bakat di dunia seni dalam berakting dan juga olah vokal. Dan sukses bertahan lebih dari 15 tahun menjalani keartisannya.

Yeyen Lidya, wanita kelahiran salatiga, Jawa Tengah ini, mengawali debut karirnya sebagai model, yang kemudian merambah menjadi host program TV, seiring dengan menjalani seni peran sebagai bintang FTV dan beberapa sinetron, juga layar lebar. Karirnya pun semakin melesat.

Kini wanita yang juga turut tampil di film karya Ernest Prakarsa berjudul Cek Toko Sebelah, mengaku semakin banyak menerima job setelah dirinya juga menekuni olah vokal di jalur dangdut. Dirinya pun kerap menerima job show manggung, baik di Ibukota maupun ke sejumlah daerah.

YEYEN LIDYA-pf-01“Semua bidang seni sudah aku coba. Enjoy-enjoy saja, aku lakoni, sekalipun tetap dituntut profesional. Selain materi, aku bagai mendapatkan keseimbangan hidup,” papar Yeyen yang di dunia film mengawali debutnya lewat film berjudul ‘Anda Puas, Saya Loyo’ (2008)

Ibu satu anak ini menceritakan kalau dirinya berkarir di dunia artis sangat didukung oleh orang-orang terdekatnya. Bahkan, menurut dia, putri tunggalnya, Angel Melinda sudah mulai mengikuti jejaknya.

Hal yang paling membanggakan Yeyen dari kerja kerasnya selama melakoni profesi artisnya yakni kini telah meraih popularitas.

“Mudah-mudahan saja aku bisa terus mempertahankan kesuksesan ini sampai kapan pun,” tandas Yeyen yang selalu nampak ceria dan tetap seksi, mengakhiri obrolan ini.[*Mike Wangge/PF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here