Winter Sun Serial Terbaru Turki di TvOne: Balas Dendam si Anak Kembar

0
3

POSFILM.COM – Satu lagi serial drama dari Turki bertajuk  Winter Sun yang berjudul asli Kis Gunesi siap tayang di stasiun TvOne.  Serial Winter Sun dibintangi oleh Sukru Ozyyildiz akan tayang mulai tanggal 15 April 2017, setiap Senin-Jumat, pukul 21.30 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 20.30 WIB.

Dari membaca sinopsisnya saja, cerita ini sudah menggambarkan serunya serial ini. Inti kisahnya, dua anak kembar harus hidup terpisah, kemudian salah satu dari mereka mati, dan identitasnya dipakai oleh saudara kembarnya yang masih hidup, agar ia bisa membalas dendam terhadap kematian ayahnya juga saudara kembarnya.

Sinopsis

Cerita serial Winter Sun diawali dua penguasa yang membunuh rekan bisnis mereka  dan membuat kehidupan dua anak kembar korban yang bernama Efe dan Mate jadi hidup terpisah. Efe hidup sebagai seorang anak nelayan, sedangkan Mate meneruskan perusahaan ayahnya.

Efe menjadi saksi pembunuhan terhadap ayahnya sewaktu ia masih kecil. Karena sebuah masalah, dua pembunuh membiarkan saudara kembar Efe hidup dan meneruskan perusahaan.

Winter Sun-Serial Turki-2

Namun, mereka mengincar Efe yang mengetahui bawah keduanya merupakan sang pelaku pembunuhan.

Saat hendak menghabisi Efe, malah Mate yang terbunuh. Keduanya tak menyadari hal tersebut. Efe pun hidup dengan identitas Mate yang menikahi seorang wanita dari masa kecil keduanya.

Mampukah dia membalas dendam untuk ayah dan saudara kembarnya? Saksikan keseruan cerita Winter Sun hanya di layar kaca TvOne.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here