Untuk Syuting Gasing Tengkorak, Nikita Willy Gunakan Jet Pribadi

POSFILM.COM – Film horor berjudul Gasing Tengkorak yang disutradarai oleh Jose Poernomo, akan film horor yang beberda dari yang pernah ada di Indonesia. Selain menceritakan tentang kearifan lokal dari Padang, film ini dikerjakan serius dan mempunyai sisi teror yang berbeda dan sangat mencekam.

Nikita Willy, didapuk sebagai salah satu pemeran utama di film Gasing Tengkorak. Nikita Willy berperan sebagai Veronica,  yakni seorang diva sukses dengan jadwal konser yang sangat padat.

“Aku jadi penyanyi yang nyaris tanpa istirahat. Jadi selain akting, aku juga nyanyi di film ini,” ucap Nikita belum lama ini.

Diceritakan tokoh Veronica, sebagai diva yang memiliki jadwal yang padat, dituntut memiliki kendaraan pribadi di atas rata-rata. “Kita mikir apa ya. Sang sutradara Jose Poernomo bilang harus pakai jet pribadi. Aku pikir gila nih buat syuting film horor pakai pesawat jet,” papar Nikita.

Nikita Willy-Gasing Tengkorak-pf-2

 

Dan apa yang sempat diragukan Nikita, ternyata memang terjadi. Jose Poernomo tak main-main. Nikita benar-benar disewakan pesawat jet khusus untuk syuting film Gasing Tengkorak.

“Kaget, senang, dan bangga. Perasaannya campur aduk ketika ide itu terwujud. Ini filmnya dikerjakan serius nggak main-main,” tandasnya.

Walaupun Gasing Tengkorak adalah film horor pertamanya, namun bagi Nikita bukanlah hal yang terlalu sulit untuk berakting membuat perasaan takut. Pengalaman syuting bertahun-tahun membuat Nikita Willy cepat beradaptasi dengan produksi film yang membutuhkan penggarapan yang sempurna.  [PF/ Pamela B ]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *