Ulang Tahun Ke-2 Pafindo, Tri Utami Duduki Kursi Humas

0
35
Bagiono Prabowo, Ketua Umum Pafindo, memberi sambutan pada HUT Ke-2 Pafindo (Foto: PF/ Didang]

POSFILM.COM – Sejumlah artis ibukota tumplek di acara perayaan ulang tahun ke-2 Perkumpulan Artis Film Indonesia (PAFINDO), di Accent Apartemen, Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (12/5/2018) malam.

Hadir sosok artis-artis seperti Elma Theana, Rency Milano, Tya Subiakto, Rony Dozer, Ria Irawan, Teddy Perangi, Robby Bo, dan Trie Utami. Artis yang blakangan disebut bergabung di Pafindo di tempatkan oleh Ketuam Umum Pafindo, Bagiono Prabowo sebagai Humas.

Pada malam itu, semua yang hadir merasakan suasana keceriaan dan kegembiraan. Acara ulang tahun diisi dengan sambutan oleh Bagiono Prabowo dan diisi dengan acara tari, music, dan drama singkat.

Gion, sapaan akrab Bagiono Prabowo, malam itu menyerahkan penghargaan kepada sejumlah peserta Lomba Film Pendek Pafindo, yang memenangkan hadiah yang cukup lumayan.

“Walau Pafindo baru seumur jagung, diultah kedua Pafindo, kita bertekad Pafindo punya peran penting untuk meningkatkan industri perfilman nasional dan di bidang seni lainnya serta budaya,” ujar Gion Prabowo yang didampingi Tri Utami kepada awak media malam itu.

“Pafindo juga ingin semua anggotanya punya kompentsi yang siap pakai dan profesional sesuai bidangnya masing-masing,” lanjut Gion yang belum lama meluncurkan film horor Get Lost, menggarap film-film pendek dan aksi-aksi sosial.

“Saya tertarik bergabung ke Pafindo karena saya lihat visi dan misinya bagus. Tentu kedepannya saya berharap Pafindo menjadi organisasi yang profesional dan mampu mewakili sebagai wadah organisasi seni yang sesuai kita harapkan,” tambah Tri Utami yang turut memeriahkan acara tersebut malam itu dengan suara emasnya.

Selain tampilan Trie Utami malam itu yang diiringi Natural Band, ada juga tarian dari Dancer Manggala serta hiburan langsung dari artis-artis Pafindo. Juga penghargaan untuk pemenang film pendek yang digelar Pafindo, serta penghargaan spesial untuk Ketum Pafindo Gion Prabowo dari artis Garuda (GerakanArtis Usaha Dana Amal) dibawah Pimpinan Hj. Waty Siregar.  [PF/ Didang P. Sasmita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here