Torn Apart Drama Seri Turki di TvOne: Istri yang Menuntut Balas Pada Suami

0
93

POSFILM.COM – Selain Winter Sun dan Endless Love, TvOne juga sejak tanggal 15 April lalu menayangkan serial berjudul Torn Apart, yang juga berasal dari Turki.

Torn Apart yang memiliki judul asli Eve Donus ini memiliki durasi pendek hanya 22 episode, ditayangkan di TvOne setiap Senin-Jumat pukul 22.30 WIB. Khusus Sabtu ditayangkan pada pukul 21.30 WIB, sedangkan pada hari Mingu pukul 22.00 WIB.

Drama serial Torn Apart ide cerita dan fokus ceritanya sesungguhnya tidaklah berbeda dengan kebanyakan sinetron-sinetron Indonesia yang pernah ditayangkan di layar kaca. Hanya saya, drama seri Turki atau pun drama Korea bahkan drama India, penggarapan dramatisasi dan pengarahan akting para pemainya jauh lebih menarik dan enak dilihat.

Drama serial Torn Apart yang disutradarai oleh Kartal Cidamli dan Hakan Inan, menampilkan sebagai pemeran utamanya dibintangi oleh Cansel Elcin dan Dilsad Celebi, juga ada Tardu Flordun

Sinopsis Fim

Torn Apart ceritanya berawal saat seorang wanita bernama Pinar yang merupakan pewaris dari perusahaan besar milik Tuan Raif.

Pinar diam-diam menggungat cerai suaminya yang bernama Kursat (Tardu Flordun). Hal itu dilakukan setelah Pinar mengetahui jika bisnis yang dijalani Kursat merupakan bisnis kotor yang bekerja sama dengan mafia kejam bernama Cengizhan.

Pinar berniat hidup bahagia dengan Elif putrinya.

Namun, gugatan perceraian Pinar diketahui oleh Kursat. Dan tentu saja Kursat tak tinggal diam. Karena jika perceraian tersebut benar-benar terjadi, Kursat menyadari  jika hutangnya pada seseorang tidak akan bisa dilunasi.

Torn Apart (2017)-serial Turki-posfilm-2

Kemudian, Kursat pun merencanakan untuk membunuh Pinar dengan cara melalui sebuah rekayasa kecelakaan mobil. Suatu hari, Kursat memukul Pinar hingga pingsan dan kemudian dimasukan ke dalam mobil lalu dibuang ke jurang. Kursat pun menyakini bahwa istrinya, Pinar, telah meninggal. Namun seseorang bernama Orhan menyaksikan perbuatan Kursat tersebut.

Pinar hilang dan Kursat mengira jika Pinar meninggal. Orhan meminta bantuan saudaranya yang bernama Yusuf yang seorang nelayan, akhirnya mereka dapat menyelamatkan Pinar. Orhan pun menceritakan rencana pembunuhan Kursat pada Pinar yang membuat sang wanita berniat membalas dendam.

Pinar menghubungi teman lama ayahnya yang bernama Vedat untuk meminta bantuannya. Pinar pun melakukan operasi plastik, Pinar mengubah identitasnya dan berniat mengambil kembali perusahaanya. Pinar mengubah namanya menjadi Leyla (diperankan Dilsad Celebi) putri lainnya dari Tuan Raif.

Berhasilkah Pinar atau Leyla merebut kembali perusahaannya dan juga membalas dendam atas apa yang telah diperbuat Kursat?

Untuk mengetahui jawabannya, saksikan keseruan cerita Torn Apart hanya di channel TvOne.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here