Tom Holland, Peter Parker Dalam Spiderman: Home Coming

0
1

POSFILM .COM – Sebelumnya Tom Holland pernah memerankan sebagai young Peter Parker dalam film Captain America : Civil War.

Dimulai dengan mencari identitas barunya berdasarkan dari pengalamannya dengan Avenger, Peter kembali balik kerumahnya dimana Peter tinggal bersama bibinya yang bernama bibi May (Marissa Tomey). Dengan pengawasan penuh dari mentornya Tony Spark ( Robert Downey Jr).

Peter mencoba kembali kedalam kehidupan normalnya yang seperti biasanya. Namun dirinya terganggu oleh pikiran bahwa dia harus membuktikan pada dirinya sendiri bahwa dirinya bukan sekedar teman dari spiderman. Lalu muncul The Vulture (Michael Keaton) sebagai penjahat baru, yang membuat Peter akhirnya beraksi kembali menjadi Spiderman.

Bukan rahasia lagi ternyata Tom Holland adalah penggemar mitos Spiderman, dan Holland juga adalah seorang penari yang dimulai dari Hip Hop Class di Nifty Feet Dance School di Wimbledon, debutnya pada 2008 di Billy Elliot The Musical sebagai Michael.

Bagi para penggemar Spiderman, tentu pastinya sangat menantikan untuk melihat aksi Tom Holland yang menggantikan Andrew Garfield dalam Spiderman sebelumnya. Seperti kita setahui sebelum Andrew Garfield ada Tobey Meguire juga pernah bermain dalam Spiderman.

Apakah Tom Holland mampu bermain lebih baik dari para seniornya sebelumnya ? kita tunggu saja film Spiderman: Home Coming,  yang rencananya akan rilis pada bulan Juli 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here