Tom Cruise Hadapi Monster Terjahat dalam THE MUMMY

0
2

Tom Cruise menghadapi monster jahat yang belum pernah dia hadapi selama ini, dalam THE MUMMY

 

POSFILM.COM – Sebentar lagi para penggemar Tom Cruise akan menyaksikan aktor idolanya ini dalam film terbarunya berjudul The Mummy.

Dalam The Mummy, Tom Cruise yang dipasang sebagai pemeran utamanya akan menghadapai si monster jahat yang diperankan oleh Sofia Boutella.

Dilansir dari USA Today, sutradara Alex Kurtzman mengungkapkan bagaimana dia waktu kecil jatuh cinta kepada monster jahat yang sangat universal tersebut karena “rasa kemanusiaan saya yang paling dalam merasakan monster ini benar-benar mencerminkan dan mengatakan sesuatu tentang siapa kita”.

Kurtzman berharap bisa membawa semua itu kedalam film terbarunya yang merupakan remake dari The Mummy yang dirilis pada tahun 1999.

Tom Cruise berperan sebagai “Nick Morton” salah satu yang kebetulan menggali kuburan mummy kuno. Dan mendapatkan dirinya berada ditengah konflik pusat keabadian yang telah berlangsung sejak 5000 tahun yang lalu. Dengan dibantu oleh tamunya yang akan dimainkan oleh Russel Crowe (Dr Jekyll/Mr Hide), dan sebuah organisasi misterius yang bernama Prodigium yang akan mengawal dia menuju pintu ke “dunia dewa dan monster jauh lebih besar dari yang kita sadari”.

Film The Mummy itu sendiri merupakan gambaran inspirasi dari Boris Karloff’s tahun 1932 , yang notabene dalam film ini telah diperbaharui termasuk kekuatan kemampuannya “di organisir sekitar ide ide romantis dan perasaan kegembiraan dipenuhi dengan keheranan dan pesona, karena dia memiliki kontrol dan kekuatan yang bisa masuk kedalam pikiran anda, dan mahluk-mahluk seram yang merangkak yang berusaha untuk menyukainya ketika dia berada disekitarnya,” goda Kurtzman tentang Mummy di filmnya ini.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here