TOM CRUISE Cedera Dilokasi Pembuatan Film Impossible 6

0
17

POSFILM.COM – Dari beberapa laporan tentang publikasi international, diketahui aktor kawakan Tom Cruise telah mengalami cedera saat melakukan akrobat dilokasi pembuatan film Impossible 6.

Sebuah video yang diunggah dari portal Hollywood TMZ , terlihat berlokasi di London ini menunujukan bahwa aktor ini melompat dari satu gedung ke gedung lain. Tampaknya Cruise telah menghantam bagian dinding bangunan gedung tersebut, terlihat Cruise berjalan pincang setelah kembali berdiri. Tingkat luka-luka yang diderita oleh Cruise saat ini belum jelas.

Aktor yang telah berusia 55 tahun tersebut, memiliki sejarah selalu melakukan sendiri peran berbahayanya alias tidak memakai pemeran pengganti. Karena ini adalah salah satu kunci dalam pemasaran sebuah film.

Sutradara Christopher McQuarrie kembali dipercaya untuk mengarahkan para pemain selain Cruise, ada Henry Cavill, Rebecca Ferguson, Angela Basset dan Alec baldwin. Film Franchise yang sudah memasuki seri ke 6 ini akan dijadwalkan memasuki bioskop-bioskop pada July 2018.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here