Titi Kamal Karakter Silvi di Film “Insya Allah, Sah!” Sempat Terbawa di Kehidupan Nyata

0
6

POSFILM.COM – Titi Kamal kembali tampil menghibur dalam film terbarunya “Isnya Allah, Sah!”, yang bergenre drama komedi, produksi MD Pictures.

Artis yang namanya makin popular setelah tampil di film Ada Apa dengan Cinta (2002), dan film Mendadak Dangdut (2006), dalam film “Insya Allah, Sah!” ini akan berperan sebagai Silvi.

“Aku di sini berperan sebagai Silvi, karakternya ceplas ceplos, ngomongnya nggak pakai mikir panjang, galak, temperamental,” ujar Titi Kamal usai gala premier film Insya Allah, Sah, di Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat, kamis (15/6/2017).

Silvi, kurang dalam hal beragamanya. Karena ketakutannya saat terjebak di dalam lift, dia bernazar akan merubah hidupnya menjadi seorang yang muslimah yang taat pada perintah Allah.

Untuk memerankan karakter Silvi yang komplit itu, Titi Kamal mengaku mengeluarkan segala kemampuannya dibanding karakter-karakter lainnya yang pernah ia lakoni, mulai akting menangis hingga marah.

“Teriak-teriak jadi campur aduk sih, nangis juga sangat meledak-ledak,” ungkap Titi.

Bahkan kadang karfakternya sebagai Silvi kerap terbawa hingga ke lingkungan aslinya. “Teman-teman aku kalo di lokasi syuting lihat aku suka kebawa, untungnya nggak sampai kebawa banget.”

Seperti apa akting Titi Kamal sebagai Siti, dapat anda saksikan dalam film Isnya Allah, Sah! yang akan ditayangkan pada Lebaran 2017.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here