Tistha Nurma Belajar Akting Dari Bintang Senior

0
1
Tistha Nurma Belajar Akting Dari Bintang Senior

POSFILM.COM – Artis pendatang baru Tistha Nurma baru saja menyelesaikan film perdananya bertajuk, Romansa Gending Cinta di Tanah Turki. Dia pun mendapat lawan main bintang senior Ray Sahetapy dan Ramon Y Tungka.

Begitu kelar syuting selama dua minggu, tanpa diduga dia diminta membawakan lagu karya Cong Q Perwira berjudul Cinta Yang Terbeli dan Romansa. Tistha merasa tersanjung karena Cong Q Perwira sendiri yang memintanya membawakan kedua lagu tersebut.

“Alhamdulilah, di usia saya yang ke 20 saya dapat banyak kemudahan. Keinginan untuk main film dan nyanyi bisa dikabulkan Allah. Mudah mudahan ini pertanda baik buat karier saya kedepannya,” ujar Tistha saat merayakan ulang tahunnya yang ke 20 di hotel Aston TB Simatupang, Jagakarsa, Pasar Minggu, Jakarta Selatan Jumat (11/12/2015).

“Dengan bertambahnya usia harapan aku, semoga makin dewasa. Panjang umur, cepat lulus kuliahnya. Bagiku pendidikan tetap nomor satu dan karirnya kedepannya bisa tercapai sesuai harapan, ” tambah Tistha.

“Modal” untuk menjadi artis popular memang sudah dimiliki gadis berdarah Semarang dan Palembang ini. Berwajah cantik, smart dan didukung finansial yang memadai untuk mendanai promo dirinya hingga mencapai puncak popular.

“Saya memang bermimpi jadi artis popular dan sejak kecil sudah berkesenian dan sudah banyak tawaran main sinetron tapi waktu itu mamah belum mendukung, karena takut mengganggu sekolah. Tapi sekarang alhamdulilah sudah mendukung,” ujar mahahiswi Universitas Tri Saki ini.

Menyadari masih hijau di dunia akting, Tistha pun mengaku banyak belajar seni peran dari aktor kawakan seperti Ray Sahetapy dan Ramon Y Tungka. “Kalau lagi break aku banyak bertanya pada Oom Ray Sahetapy dan Mas Ramon, kalau aktingku nggak bagus langsung dikritisi dan diajarkan akting oleh mereka,” katanya.

Sambil menunggu beredarnya film yang dibintangi Vicky Shu, Ramon Y Tungka Ray Sahetapy, Tistha Nurma pada bulan Februari 2016 mendatang kini Tistha sibuk promo dua single perdananya, Romansa dan Cinta Yang Terbeli. “Saya dan Mas Cong Q baru pulang promo di beberapa radio beken di Surabaya. Setelah ini, menyusul, Bandung, Palembang, Medan, Semarang dan kota besar lainnya,” pungkas Tistha sambil menebar senyum. [byl]

[iframe id=”https://www.youtube.com/embed/qalTNbLkTwc” align=”left” mode=”normal” autoplay=”no” maxwidth=”800″ parameters=” “]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here