Theresia Gunawan: Bangga Main Film Bertema Perjuangan

0
5

POSFILM.COM – Film Nasional yang berlatar belakang sejarah sudah sangat lama tidak muncul di kalangan film-film Indonesia, sehingga menjadikan Theresia Gunawan sangat bangga dapat menjadi salah satu pemain dalam film “Lasjkar di Tapal Batas” sebagai Nonon, yang tak lain adalah kekasih dari tokoh Tidjan.

Artis cantik berzodiak Virgo ini mengaku mandapat banyak pesan moral bagi kehidupannya.

“Pesan moral yang aku dapet di film ini sangat banyak, contohnya aku lebih menghargai perjuangan bangsa Indonesia, toh yang kita nikmatin sekarang ini merupakan hasil perjuangan mereka dulu.” ujar Theresia yang sangat mengidolakan penyanyi Rihanna ini

Theresia yang mengawali kariernya sebagai model, bintang iklan, juga pernah tampil di beberapa sinetron dan reality show, beranggapan bahwa film “Lasjkar di Tapal Batas” ini wajib disaksikan oleh kalangan muda ditengah kurangnya rasa nasionalisme remaja Indonesia yang kurang.

“Terutama film ini sangat bagus untuk dilihat oleh kalangan muda yang rasa nasionalismenya kurang” ujar perempuan yang lahir pada 2 September 1996 ini kepada POSFILM.COM.

Film Lasjkar di Tapal Batas adalah sebuah film sejarah perjuangan berdasarkan kisah nyata. Film ini merupakan film yang mengangkat kisah tentang pahlawan asal Bogor, bernama Tidjan. Cerita akan mengambil latar selama Agresi Militer Belanda II pada tahun 1948. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here