Theresia Cindy, Bergabung di Visage Management Lebih PeDe Jadi Model

0
35

POSFILM.COM – Dalam dunia hiburan, sebuah profesi yang dikerjakan seringkali berawal dari keberanian untuk mencoba dan tampil dimuka umum. Bakat memang perlu. Namun ditunjang berlatih dan management yang tepat akan semakin mebuat bakat kita berkembang dan tersalurkan.

Begitupula yang dilakukan oleh dara manis pemilik nama Mery Andriyan yang popular disapa Theresia Cindy kini semakin mantap menekuni profesinya di dunia model.

Penyuka novel kelahiran Jambi 21 Juni 1998 ini disela acara pemotoan untuk Posfilm.com, dirinya menuturkan tentang ketertarikannya pada dunia model.

“Awalnya saya memang suka difoto. Saya suka memerkan kelebihan yang ada di badan saya, dan berlanjut hingga saya menyukai acara hunting foto para fotografer, dan saya memilih untuk menyalurkan hobi saya ke dunia modeling,” ujar Cindy.

Cindy pun ingin lebih meningkatkan bakatnya agar bisa lebih tersalurkan di dunia modeling. Berbagai upaya dilakukannya termasuk mencari lowongan kerja sebagai model lewat internet.

“Setelah banyak mencari, saya menghubungi beberapa modeling agency dan akhirnya direspon oleh Visage Management. Setelah mengikuti tes foto dan manajemen, saya semakin yakin terhadap passion saya di dunia modeling,” jelas Cindy.

Cindy memenuhi persyaratan untuk menjadi seorang model. Wajah yang fotogenic, memiliki postur tubuh proposional dengan ukuran tinggi 165 cm, berat 49 kg, dan 34B, serta berkulit coklat menambah keeksotikannya saat di foto.

Penyuka musik Jazz ini saat ditanya lebih memilih dunia model, nyanyi atau film, mengatakan dengan tegas model.

“Karena saya sendiri merasa kalau saya tidak bisa bernyanyi dengan baik. Apalagi harus memerankan peran lain. Saya merasa gugup apabila terlalu banyak orang yang memerhatikan saya didepan kamera,” papar penyuka parfum Kenzo ini.

Usai di make up, Cindy melakukan beberapa test foto, sedikit dilakukan retouch pada make upnya. Kemudian anak ke 3 dari empat bersaudara ini berganti baju dan tak lama mulailah sesi pemotretan. Dirinya memang mulai menampakan kemampuannya sebagai model. Termasuk sikap kooperatifnya berdiskusi dan mendengarkan arahan dari fotografer.

Saat break, kami pun melanjutkan lagi wawancara. Sebagai model tentu dituntut kebugaran yang prima. Dan dalam menjaga kebugaran dan bentuk tubuhnya, Cindy melakukannya dengan berolahraga renang.

“Sebagai model harus selalu menjaga bentuk tubuh ideal dan penampilan yang fresh, Cindy suka berenang, banyak minum air putih dan juicy serta tidak tidur larut malam minimal 2 hari saat akan melakukan job foto,” tandasnya. []

Foto by Suryadi

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here