The Virgin Akan Vakum Dari Musik Beralih Ke Film

0
3

POSFILM.COM – The Virgin duo musik yang beranggotakan Cameria Happy Pramita /Mitha (gitar) dan Dara Rizki Ruhiana /Dara (vocal) dibentuk pada akhir tahun 2008 atas ide dan di bawah bimbingan Ahmad Dhani. Nama group musik ini melejit dan semakin dikenal masyarakat sejak single pertama mereka bertajuk “Cinta Terlarang” diriliris tahun 2009. The Virgin pun masuk dalam jajaran grup terkenal Indonesia.

Berbagai prestasi telah mereka raih mengiringi tujuh tahun perjalanan karir The Virgin berkarya di industri musik Tanah Air. Kini, duo The Virgin ini, Mitha dan Dara ingin mencoba beralih ke bidang lain. Jenuh kah? Lantas bidang apa yang akan mereka pilih?

“Banyak yang ingin kita coba. Kita pengen beralih ke bidang lain seperti film dan stripping. Sempat ada tawaran main film, tapi kita disuruh vakum bermusik,” ungkap Mitha dengan ciri khas penapilan tomboy nya.

Serius kah mereka ingin berhenti sementara dari musik yang telah mempopulerkan nama mereka?

Ternyata Mitha dan Dara masih ragu-ragu. Ada alasan tertentu yang membuat pelantun “Demi Nama Cinta” itu berpikir dua kali untuk serius ke dunia acting.

Mereka masih memikirkan Virginity (sebutan fans The Virgin) bila mereka beralih ke dunia acting. “Gimana ya Virginity nanti? Kita juga masih mikirin keluarga, terus kru-kru kita di musik mau dikasih makan apa?” papar perempuan berpenampilan tomboy itu. Mereka juga baru merilis single berjudul “Bungkam” sebagai kado untuk para Virginity.

Selama tidak bubar, sebagai pengisi kejenuhan, terkadang ada baiknya untuk sementara beralih ke bidang lain. Malah terkadang, di masa-masa vakum, ide-ide baru dalam mencipta lagu dan arrasemen musik dapat tercipta mengalir begitu saja tanpa tekanan keharusan membuat lagu demi mengejar target tertentu.[Wyn GoLand]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here