THE CHAINSMOKERS : Ingin Menikmati Setiap Detiknya Di INDIA

0
11

POSFILM.COMThe Chainsmokers akan kembali tampil untuk kedua kalinya di India, duo DJ ini sangat antusias untuk menikmati perjalanan tur mereka kali ini.

Seperti yang dilansir oleh Mid-Day dalam sebuah wawancara eksklusifnya,

“Kami sangat senang melihat para penggemar kami kembali di India, ujar Andrew Taggart, salah satu personil dari American DJ-duo The Chainsmokers. Terakhir mereka tampil di India pada tahun 2014, kali ini mereka akan tampil kembali dan dijadwalkan pada awal September ini.

Pemenang Grammy Award dan terkenal dengan lagunya yang berjudul Closer dan Dont Let Me Down, berharap bisa menikmati makanan India dalam perjalanan turnya kali ini.

“Kami suka makanan India, sayangnya kami jarang ke India, yang menurut kami sebuah tempat yang sangat spesial, lanjut Taggart yang akan tampil bersama rekan duetnya Alex Pall.

The Chainsmoker akan berada di India sekitar tiga hari dan sangat berharap bisa keliling di Mumbai dan Delhi.

“Sangat disayangkan, ini bukan perjalanan yang panjang , tapi kita akan bikin yang terbaik. Kami datang bersama tim dan ada beberapa sahabat baik kami ikut dalam perjalanan ini. Kami ingin senang-senang dan menghabiskan setiap detik kami di India dengan baik, kata Pall.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here