The Baby Boss : Alec Baldwin Menunjukan Bahwa Dia Adalah Raja Komedi

0
5

POSFILM.COM – Ketika komedi terkini menjadi hit diantara para pencinta film animasi, patut diperhitungkan Alec Baldwin yang menjadi bintangnya.

Bertanya kepada sutradara The Baby Boss, Tom McGrath yang sempat bingung untuk menemukan orang yang tepat untuk mengisi suara si baby  tersebut. The Baby Boss  bercerita tentang seorang bayi dengan pikiran yang tajam sebagai seorang pebisnis handal. Hingga akhirnya Baldwin adalah orang yang tepat untuk mengisi suara si bayi yang canggih itu.

Alec Baldwin adalah sosok yang sangat tepat dan sempurna untuk karakter suara si bayi kata McGrath.

Baldwin 58, biasanya selalu menunjukan bahwa dia tidak mengerti tentang sebuah kelucuan, “ tidak lebih dari seperti hal yang biasa, ketika kamu diujung hampir 60 tahun dan hampir pensiun dalam waktu yang tidak lama lagi, semua akan berjalan sangat lambat, “ kata Baldwin.

Tetapi seperti orang tua bilang hidup harus mempunyai rencana dan itu akan terjadi dalam kehidupan.

“seperti orang orang yang mempunyai karir maka kamu akan berusaha untuk lebih santai, apakah kamu seorang polisi atau seorang pemilik bisnis, tetapi ketika saya menikah dan mempunyai tiga orang anak, maka saya ingin pensiun pada saat berusia 80 tahun,” ujar Baldwin.[]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here