Termbus 2 Juta Penonton, Gisel Ngamen di Metromini

0
7

POSFILM.COM – Menepati janjinya yang akan melakukan nazar ngamen di bis metromini bila debut film yang dibintanginya ‘Cek Toko Sebelah’ berhasil menembus raihan 2 juta penonton.

Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel, Senin (16/1/2016) membawakan lagu milik Wali yang berjudul ‘Bukan Bang Toyib’ menyanyi di Metromini di kawasan terminal Blok M, Jakarta Selatan.

Bernazar ngamen adalah murni idenya. “Saat itu diajak bikin ide nazar kalau CTS tembus berapa juta penonton,” ungkap Gisel.

Film Cek Toko Sebelah (CTS) karya Ernest Prakarsa ini yang dirilis sejak 28 Desember 2016 lalu,  telah sukses meraih 2 juta penonton, dan film tersebut hingga kini masih tayang di bioskop.

“Gokil banget neh cewe, berani nantangi diri sendiri,” ujar Ernest di acara syukuran film CTS, di Hong Kong Café, Thamrin, Jakarta Pusat.

Bagi Ernest, syukuran tersebut lebih dari sekedar merayakan pencapaian 2 juta penonton. Dirinya bahagia, karena respon positif dari masyarakat atas film keduanya tersebut.

Mengamen di dalam bis, tentu saja menjadi pengalaman berharga bagi istri Gading Marten ini.

“Kemarin pada bikin janji, menghargai penonton, janji mau ngamen di Metromini,” ujar Gisel di Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (16/1/2017).

“Aku naik Metromini aja belum pernah, kalau angkot waktu kecil sih sering. Ini tantangan juga sih,” tambahnya.

Awalnya, Gisel yang ditemani Ernest menunggu sebuah Metromini di kawasan Blok M. “Pokoknya saya siap malu dan menebalkan muka,” ujar Gisel.

Begitu sebuah Metromini berhenti, Gisel yang ditemani pemain gendang naik ke dalam bis. Dalam Metromini, Gisel memulai aksinya, berbekal kecrekkan (beberapa tutup botol yang dipaku ke sepotong kayu), Gisel pun melantunkan lagu ‘Bukan Bang Toyib’.

“Pas di dalam bis sempat bingung, tapi karena sudah terlanjur yang penting opening dulu. Karena sudah biasa nggak tahu malu, ya sudah,” paparnya.

Selesai ngamen, Gisel mengeluarkan kantong bungkus permen untuk meminta uang. Para penumpang pun memberikan uang koin pecahan Rp.500 dan Rp.1.000. Gisel pun lalu turun di Melawai. Dan, janji itu pun sudah ditepati Gisel. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here