Tepat 17 Tahun Bersama Metro TV Najwa Shihab Akhiri Karir dari Mata Najwa

0
14

POSFILM.COM – Secara mengejutkan Najwa Shihab mengumumkan berakhirnya acara Mata Najwa. Pengumuman itu resmi ditulis di akun media sosial Instagramnya @najwashihab

Dimulai dari tahun 2000 pada bulan Agustus hingga sekarang tepat selama 17 tahun Najwa Shihab telah menjadi reporter Metro TV. Perjalanan yang luar biasa baginya.

Seperti disebutkan di akun Twitternya wawancara dengan Penyidik KPK, Novel Beswedan menjadi episode terakhirnya.

“Pada penghujung Agustus nanti, Mata Najwa akan menayangkan episode final, ‘Catatan Tanpa Titik’. Sebelumnya, juga akan dibuat episode kolase dari berbagai tayangan sebelumnya,” ujar Najwa Shihab.

“Selama tiga pekan ke depan Mata Najwa akan menghadirkan kolase berbagai episode lama yang kami anggap penting dan berharga,” tulisnya di postingan tersebut, Selasa (8/8/2017).

Tak hanya menghentikan tayangan “Mata Najwa”, wanita kelahiran 1977 itu juga akan mengakhiri karirnya sebagai reporter di Metro TV. Menurut Najwa, 17 tahun berkarier di media yang membesarkan namanya itu bukan waktu yang singkat.

“Rasa bangga menjadi reporter pertama Metro TV, sebagai pemilik kode reporter 01 dalam istilah teman-teman di Kedoya, sampai kapan pun tak akan luntur,” kata Najwa.

Najwa Shihab juga mengucapkan terima kasih untuk pengalaman kerja yang luar biasa baginya selama 17 Tahun di Metro TV. Di tahun 2000 ia bersama Mata Najwa. Seperti yang kita tahu Mata Najwa adalah Talkshow yang memang memiliki ciri khusus mengangkat wawancara bersama narasumber-narasumber terpercaya.

Sejak episode pertama bertajuk “Dunia Kotak Ajaib” yang tayang 25 November 2009 hingga episode Novel pada 26 Juli 2017, sudah 511 episode ditayangkan “Mata Najwa”.

Najwa Sihab juga mengenang saat pertama kali menjadi wartawan di Metro TV. Menurutnya, kenangan itu sampai kapan pun tidak akan pernah luntur.

“Terima kasih tiada tara pada keluarga besar Metro TV. Juga kepada semua pihak yang telah bermitra dan mendukung,” tulis Najwa yang dia unggah di akun Intagramnya, Selasa (8/8/2017).  [PF / Pamela B]

Najwa Shihab-Mata Najwa-pf-2

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here