Taylor Swift, Penerima Pertama Taylor Swift Awards

0
13

POSFILM.COM – Siapa tak kenal dengan Taylor Swift? Mengawali karir melalui genre musik country, namun kini kesuksesan justru dituainya melalui genre pop. Berkat kegagalan dalam kisah cinta, malah menginspirasi dirinya dalam menciptakan karya, yang mana laris manis di pasaran. Lantas, atas kesuksesannya itu, Taylor Swift akan diaungerahi Taylor Swift Awards.

Tidak! Tak ada yang salah dengan kalimat di atas. Sang musisi jutawan Taylor Swift yang kabarnya pernah jadi penyanyi dengan bayaran termahal seantero jagat raya ini memang akan dianugerahi Taylor Swift Awards.

“Taylor Swift akan menjadi penerima pertama Taylor Swift Awards,” ujar press rilis yang dikeluarkan oleh pihak Broadcast Music, Inc (BMI) pada Selasa lalu.

Penganugerahan yang khusus didedikasikan bagi Taylor Swift ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan atas kreativitas dan talenta artistik yang dimiliki Taylor Swift selama ini.

“Taylor telah mentransformasi budaya pop melalui lagu, kreativitas serta semangatnya dalam berkarya,” ujar CEO BMI, Mike O’Neill seperti dilansir dari situs NME.

Tak hanya itu, Mike menambahkan bahwa pada malam penganugerahaan yang akan digelar pada 10 Mei mendatang, ada nama lain yang turut menerima penaghargaan atas kontribusi di dunia industri musik yang sangat berpengaruh ke seluruh jagat hiburan dunia. Mereka adalah pasangan suami istri Barry Mann dan Cynthia Weil.

Barry dan Cynthia akan menerima pengaugerahan dari BMI atas kerja sama mereka dalam menciptakan banyak lagu yang sukses dipasaran, termasuk kerja sama dengan musisi dunia sekaliber Lionel Richie, Hanson dan Marianne Faithfull.

Namun rupanya, Taylor Swift bukan orang pertama yang menerima pengahargaan sehebat itu. Sebelumnya Michael Jackson, sang legenda raja pop dunia yang sukses mempopulerkan tarian moonwalk , tercatat juga pernah menerima Michael Jackson Award dari BMI pada tahun 1990 silam.

Lantas, setelah Michael Jackson dan Taylor Swift, siapa musisi lainnya yang akan menerima penghargaan bergengsi serupa? Kita nantikan saja.[]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here