Tayangan SCTV Bulan Ramadhan 1438 H, Menghibur Waktu Sahur Pemirsa

0
12

POSFILM.COM – SCTV kembali menyuguhkan program-program unggulannya untuk menemani pemirsa menjalankan ibadah di bulan Ramadhan 1438 H. Program andalan yang sudah menempati hati pemirsanya dan sudah hadir bulan-bulan Ramadhan sebelumnya.

“Sebagai televisi nomor satu di Indonesia, kami akan kembali mengahdirkan program unggulan kami,” ucap David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV di saat jumpa pers di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Masih sama seperti Ramadhan sebelumnya, SCTV kembali menghadirkan acara tausiyah Mutiara Hati yang dipandu oleh Quraish Shihab. Tayangan tujuh (7) menit ini akan hadir sebelum azan Subuh berkumandang, dan juga menjelang azan Zuhur dan Ashar  selama bulan Ramadhan.

Dua (2) tayangan unggulan lainnya yakni berupa sinetron yang sudah akrab di pemirsa setia SCTV karena selalu hadir di bulan Ramadhan.

Sinetron Para Pencari Tuhan yang tahun ini memasuki jilid 11, akan hadir jam 03.00 WIB, menemani waktu sahur pemirsa SCTV.

Di tahun ke-11 nya ini, sinetron Para Pencari Tuhan akan menyajikan cerita baru. Kampung Kincir yang selama ini identik dengan para warganya yang sangat beragam akan tenggelam karena musibah banjir. Sehingga para warganya akan ditampung di sebuah pengungsian.

Sinetron unggulan lainnya yakni 3 Semprul Mengejar Surga, yang juga tayang menemani waktu sahur pemirsa SCTV, jam 04.00 WIB. Memasuki tahun ke-5 penayangannya, 3 Semprul Mengejar Surga hadir dengan cerita yang lebih segar dan tetap menghibur. Juga menghadirkan banyak pemain baru dari kalangan komika yang akan menambah keseruan sinetron ini.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here