‘Target’ Film Perdana Cinta Laura Setalah Vakum 8 tahun

0
15

POSFILM.COM – Artis cantik Cinta Laura setelah sekian lama absen dari perfilman Indonesia, dan fokus merintis karirnya di level internasional. Kini, setelah delapan tahun vakum dari perfilman Indonesia,  kita dapat menyaksikan kembali  akting Cinta Laura dalam film terbarunya berjudul ‘Target’ karya Raditya Dika.

Tentu saja Cinta Laura memiliki alasan tersendiri mau menerima tawaran Raditya Dika dengan mengambil bagian dalam film ‘Target’ yang diproduksi oleh Soraya Intercine Film.

Menurut dara berusia 24 tahun ini, film Target  punya keunikan dari segi cerita maupun genre yang diusungnya yakni action comedy. “Aku percaya sama film ini. Aku yakin disukai banyak orang karena bukan hanya komedi. Ada action, ada romance juga. Ceritanya juga unik ada Sembilan karakter,” papar Cinta Laura, minggu lalu.

“Aku juga ingin membuat karya baru di negeri sendiri. Bikin kreasi baru, dan aku sudah lama banget enggak bikin sesuatu yang baru di Indonesia dan aku selalu bilang, ‘I’m an actress’, jadi penting banget bagi aku juga punya film baru,” sambungnya.

“Setiap bulan mami aku selalu ditelepon dan aku ditawarin main film di sini (Indonesia), tapi aku orangnya selektif dan setelah delapan tahun baru mau film di sini sekarang, karena itu tadi aku suka story line-nya,” tambah Cinta.

Wanita kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 ini juga mengungkapkan alasannya mau bermain dalam film Target karena karakter yang ia mainkan tak biasa. “Aku belum pernah dapat karakter di mana aku bisa ngelakuin sesuatu yang  lebih aktif, enggak cuma akting drama saja atau jadi cewek yang lembut.  Aku pengin nunjukin sesuatu yang beda,” ujarnya.

Cinta Laura juga mengungkapkan kalau dirinya selama ini belum pernah bermain dalam film komedi. Oleh sebab itu dia tertarik ikut dalam film ‘Target’. Apalagi, sebagai orang yang suka pengalaman baru, Cinta Laura juga mendapatkan tantangan untuk beraksi dalam adegan laga.

“Ini pertama aku main komedi. Dalam film ini aku juga dapat bagian fight juga. jadi, seru dan excited. Aku juga tahu Raditya Dika, dia punya komedi yang berkualitas dan cerita yang menarik, makanya aku makin yakin pulang dari Amerika untuk main dalam film Target,” jelas Cinta Laura.

Film ‘Target’ direncanakan dirilis pada libur Lebaran 2018. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here