Tak Lagi Dianggap Anak dan Keluarga Besar Bahar, Juwita Bahar Lakukan Ganti Nama

0
577

POSFILM.COM – Kasus perseteruan yang sedang terjadi antara ibu dan anak, Annisa Bahar dengan putrinya Juwita Thofany Sanjaya alias  Juwita Bahar, artis sinetron dan pendangdut kelahiran Banten, 11 Januari 1996, sepertinya telah sampai pada titik nadir tertinggi. Dan, sepertinya dibutuhkan pihak ketiga yang mampu mendamaikan keduanya.

Annisa Bahar, ibu dari Juwita Bahar saat ini sudah melarang putrinya untuk menggunakan nama Bahar di belakang namanya, bahkan menghapus nama anaknya dari keluarga besar Bahar. Tak hanya itu, Annisa juga telah mengeluarkan nama Juwita dari daftar Kartu Keluarganya.

Hal itu terpaksa dilakukan Annisa karena menurutnya kelakuan Juwita sudah melampaui norma susila. Juwita lebih memilih kekasihnya, Deddy dibandingkan dengan keluarganya. Juwita diketahui sedang menjalin asmara dengan pria bernama Deddy, Keluarga Annisa Bahar menilai kekasih Juwita ini sudah memberikan pengaruh yang tidak baik.

Salah satu alasan Annisa kesal pada Juwita karena putrinya itu sangat mementingkan sang kekasih, Deddy. Bahkan sangat mengejutkan bahwa Annisa tidak akan mengurus Juwita lagi sampai tutup usia.  Alasannya pun akrena sang anak juga tidak menganggapnya lagi sebagi seorang ibu.

Seperti dilansir dari Tribunews.com, adik Annisa Bahar, Deswinta Bahar mengungkapkan bahwa Juwita sudah tinggal satu atap dengan kekasihnya sejak lama. Menurutnya, hampir sudah serumah 3 tahunan.

“Iya benar (sudah tinggal satu atap), sudah hampir 3 tahun,” ujar Deswinta Bahar, saat ditemui Grid.ID di Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/2/2018).

Annisa Bahar mengaku sempat beberapa kali meminta Juwita kembali (pulang). Namun wanita berusia 41 tahun ini malah dibuat sakit hati dengan jawaban putrinya tersebut. Keluarga Annisa Bahar juga sudah turun tangan menyelesaikan konflik yang terjadi. Salah satunya dengan menyuruh Juwita dan Deddy segera menikah. Namun, lagi-lagi tak membuahkan hasil.

Kabar lainnya yang beredar, perseteruan juga dipicu oleh uang 800ribu rupiah untuk membeli kue ulang tahun. Puncak dari amarahnya, Annisa tak mau lagi menganggap Juwita sebagai anaknya, Bahkan Annisa memutuskan menghapus nama Juwita dari daftar kartu Keluarga.

Pemberitaan itu ramai diperbincangkan di aku instagram gosip. salah satu akun gosip instagram juga mengungkap kebenaran tentang kabar itu.

“karena Juwita sudah tidak lagi menjadi keluarga Bahar setelah dibuang oleh Annisa. maka dengan ini saya nyatakan Juwita tidak boleh lagi menggunakan nama Bahar baik untuk off air mamupun on air di media manapun, bilamana masih digunakan kita akan somasi,” kata salah satu pihak Annisa Bahar (Minggu, 18/2).

“Berat hati, saya juga harus mengamini apa yang sudah menjadi keputusan keluarga. Disini saya juga akan mencopot nama dia dati kartu keluarga, karena selama ini keberadaan dia masih ada di kartu keluarga saya,” ujar wanita pemilik goyang ‘Patah-Patah’.

Meski Juwita sudah minta maaf melalui media sosialnya, ternyata tidak berhasil meluluhkan kekesalan sang bunda. Annisa bahkan mengaku permohonan maaf yang dilayangkan dara berusia 22 tahun itu tidak tulus. Bahkan sampai saat ini, Annisa mengatakan bahwa anaknya dan ekasihnya, Deddy tidak pernah menelepon bahkan menemuinya untuk minta maaf.

Setelah beredar itu beredar, Juwita menggangti nama akunnya dari @juwitabahar menjadi @juwitatofhany11.

[dari berbagai sumber, liputan6.com, hiburan.akurat.co dan Tribunnews.com]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here