Synchronize Festival 2017 Akan Digelar 6-8 Oktober di Gambir Expo, Dan Ini Harga Tiketnya

POSFILM.COM – Synchronize Festival 2017, perhelatan musik lintas genre dan lintas generasi akan digelar tanggal 6-8 Oktober 2017 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Seperti gelaran tahun sebelumnya, Synchronize Festival 2017 akan kembali menampilkan musisi-musisi Indonesia sebagai line up nya.

“Musisi Indonesia itu luas, kami pengen kasih tahu, ada musik lain loh dan itu musisi Indonesia juga. Kami juga ingin lintas umur, Synchronize Festival 2017 ini adalah festival untuk semua usia, jadi kami siapin buat yang anak kecil ada playground-nya, buat yang oma-oma dan opa-opa juga ada artisnya,” jelas Technical Festival Director Synchronize Fest, Muhammad Riza, Rabu (7/6/2017).

Menurut Program Director Synchronize Festival 2017, Kiki Aulia, musisi yang akan tampil di Synchronize Festival 2017, ditargetkan total pengisi acara akan mencapai jumlah yang sama dengan tahun lalu yakni sejumlah 104 musisi. Setidaknya telah ada 26 musisi yang diumumkan akan menjadi pengisi acara ini, The Trees and The Wild, Navicula, Danilla, Jason Ranti, Silampukau, Barefood, Jogja Hiphop Foundation, hingga Naif dan Ebiet G. Ade.

Sedangkan untuk target penonton, Kiki Aulia yang akrab disapa Ucup menargetkan angka 20.000 penonton di tiap harinya, karena maksimal Gambir Expo memang segitu.

Sedangkan untuk harga tiket Synchronize Festival 2017 dibagi dalam beberapa kategori sesuai tahapan penjualan.

Tiket prajual untuk terusan tiga hari pertunjukan dijual seharga Rp200 ribu. Harga tiket ini hanya berlaku selama periode 7 – 21 Juni 2017.

Untuk harga normal tiket terusan tiga hari pertunjukan dijual seharga Rp345 ribu. Untuk tiket harian dijual seharga Rp190 ribu.

Ada juga tiket harian early entry, bagi yang berniat datang dari sore, penonton harus masuk area festival sebelum jam 3 sore, tiket harian early entry ini dijual seharga Rp135 ribu.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *