“Sunshine Becomes You” Kekuatan Cinta Menyatukan Nabilah Dan Junot

0
15

 

Ini adalah salah satu kisah yang terjadi di bawah langit kota New York…
Ini kisah tentang harapan yang muncul di tengah keputusasaan…
Tentang impian yang bertahan di antara keraguan…
Dan tentang cinta yang memberikan alasan untuk bertahan hidup.

“Sunshine Becomes You” adalah film Indonesia bergenre drama romantis yang disutradarai oleh Rocky Soraya, diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ilana Tan. Film ini Diproduksi oleh rumah film HitMaker Studios.

Pihak HitMaker Studios memvisualisasikan hampir semua adegan yang ada di dalam novelnya. Bahkan keseluruhan setting dan lokasi film “Sunshine Becomes You” dilakukan di New York, Amerika Serikat, sesuai dengan novelnya. Menyaksikan traillernya, kualitas gambar bagus, angle-anglenya pun menarik.

Film ini bercerita tentang kisah cinta Alex  Hirano dan Mia Clark. Cerita berkembang setelah Mia secara tidak sengaja membuat lengan kiri Ray patah, dan Mia harus menebus kesalahannya itu.  Benih-benih kegalauan, kegelisahan perlahan beruban menjadi cinta yang berkembang antara Ray dan Mia. Sementara itu, Ray-adik Alex- ternyata juga mencitai Mia.

Sunshine Becomes U-Nabilah-posfilm

Mia Clark (Nabilah) bersiap akan menari balet dalam film Sunshine Becomes You -foto Dok HitMaker Studios

Sinopsis :

Alex Hirano (Herjutno Ali) adalah seorang pianis terkenal keturunan Jepang yang lebih sering dalam kondisi suasana hati yang buruk. Dirinya sedang gelisah, uring-uringan memikirkan konser yang akan diadakan seminggu lagi.

Tak ada yang mampu mengubah suasana hatinya ketika ia sedang terserang bad mood, bahkan adiknya sendiri, Ray Hirano (Boy William), seorang grup B-Boy.

Suatu hari Ray mengajak Alex menjumpai Mia Clark (Nabilah Ratna Ayu Azalia), gadis yang dia cinta di tempat dia mengajar dansa.

Mia Clark adalah gadis penari balet kontemporer yang berbakat. Bagi Mia menari adalah hidup danjiwanya. Saat ia putus asa dan ingin melakukan sesuatu yang bodoh, ia tidak sengaja menyebabkan tangan kiri Alex patah. Kejadian tersebut membuat Mia merasa bersalah, dan ia bersedia menebus kesalahannya dengan cara apapun.

Mia menawarkan diri menjadi tangan kiri Alex, sampe Alex sembuh. Alex menerimanya sebagai pengurus rumah pribadinya. Dengan berat hati Mia harus menghadapi tatapan maut yang dapat menghentikan jantungnya.

Awalnya, mata hitam yang menatapnya dengan tajam dan dingin itu membuat Mia gemetar ketakutan dan berharap bumi menelannya detik itu juga.

Kemudian Alex Hirano tersenyum, dan jantung Mia yang malang melonjak dan berdebar begitu keras sampai-sampai Mia takut Alex bisa mendengarnya.

Tapi pelan-pelan rahasia yang disimpan Mia terungkap, alasan kenapa ia tidak bisa menari di atas panggung megah, alasan ia tidak boleh lelah dan alasan kenapa ia tidak boleh jatuh cinta.

Sinopsisnya memang menarik dan menonton traillernya, “Sunshine Becomes You”  layak tonton. Penasaran ingin tahu bagaimana keseluruhan film ini, juga bagiamana akting Nabilah, jaga tanggal main film ini yang rencananya akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada 23 Desember 2015. Jadi jangan lewatkan menontonnya sebagai pengisi liburan Natal anda.[]

 

Genre Film            : Romance

Sutradara               :Rocky Soraya

Produser               :Ram Soraya, Rocky Soraya

Penulis                   : Ilana Tan

Pemain                   :Herjunot Ali, Boy William, Nabilah Ratna Ayu Azalia, Annabela Jusuf,

Rumah Produksi  : Hitmaker Studios

 

Foto; dok #sunshinebecomesyou

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here