Sukses Lewat Buku Kumpulan Puisi, Prilly akan Luncurkan Buku Kedua

POSFILM.COM – Prilly Latuconsina yang semakin eksis di dunia seni peran, terlebih setelah film yang dibintanginya berjudul  ‘DANUR’ yang bergenre horor meraih sukses sebagai film nasional box office, kini artis cantik itu semakin menunjukan bakat lainnya yakni dalam dunia menulis.

Lewat buku yang ditulisnya dalam bentuk kumpulan puisi berjudul ‘5 detik, dan ‘Rasa Rindu’ laris dipasaran, Prilly semakin tertantang memperlihatkan bakatnya di dunia menulis, dan berencana buku keduanya yang tengah digarapnya akan segera terbit.

“Judulnya Fatamorgana, buku kedua itu adalah peristiwa di balik buku pertama. Kalau buku pertama kan full puisi, dan nggak semua orang ngerti, dan banyak pesan-pesan tersirat di dalamnya,” jelas Prilly.

Prilly menjelaskan buku keduanya ini akan dikemas dalam sebuah novel. Buku kedua ini akan menjembatani buku pertamanya dengan film tentang buku pertamanya tersebut.

“Jadi aku nulis buku kedua untuk mereka ngerti nanti akan jadi apa peristiwanya. Karena banyak bertanya-tanya buku puisi di filmin jadi apa ceritanya, tentang apa, kita nggak ngerti, karena kan satu-satu (puisi di bukunya). Cuma tanpa mereka sadari puisi aku satu dan yang lain nyambung sebenarnya lewat satu rangkaian peristiwa,” papar Prilly.

Prilly menambahkan, “makanya aku nulis buku kedua bentuknya kayak novel, jadi peristiwa di balik puisi aku jelasin kayak novel, jadi kalau difilmin orang sudah ngerti gambaran peristiwanya.”

Buku kedua tersebut masih dalam proses pengerjaan penulisan. Prilly mengaku masih setengah jalan karena dirinya tidak terbiasa nulis novel.

“Aku biasanya nulis puisi, beda banget kan puisi sama novel. kadang aku nulis terus kirim ke editor, terus ada yang kurang, tulis ulang. jadi masih proses oper-operan naskah sama editornya. kalau puisi lebih mudah, sekali jadi, tapi kalau novel agak susah ngebayanginya,” pungkas Prilly.[*sumber Liputan6.com]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *