Sukses Kedua Eiffel l’m In Love Menggali Cerita Lebih Dalam

0
31

POSFILM.COM – Mengulang sukses dari cerita lama untuk mengulang sukses memang bukan pekerjaan mudah. Tapi bila diniatkan dengan kerja keras untuk memberi karya yang terbaik, maka segalanya akan bisa dicapai.

Begitu keinginan Sunil Soraya, produser Soraya Intercine Film saat merilis film terbarunya berjudul Eiffel I’m In Love 2, Di Plaza Senayan, Sabtu lalu.

”Meski tidak mudah untuk menggali cerita lebih dalam lagi, dikarenakan tekad kami kuat, film ini bisa terlaksana. Dan, semoga bisa memuaskan penonton film,” ujar Sunil Soraya yang diamini oleh Tim Kerja di antaranya musisi Melly Goeslaw, dan Rizal Mantovani selaku sutradara.

Proses kreatif untuk soundtrack dan ilustrasi musik, bagi Melly Goeslaw danAnto Hoed, tantangannya lebih berat. ”Karena sudah ada sukses yang terdahulu di film yang pertama, kami berusaha untuk menjadi lebih baik lagi. Dalam irama musiknya maupun pilihan lagunya,” ungkap Melly.

Sementara itu, Rizal merasa diberi ruang yang luas untuk berekpresi. ”Bagaimana merajut dari film yang pertaman yambung ceritanya. Dan, masa tenggang empat belas tahun, bukan waktu yang sebentar. Biar moodnya terbawa lagi, saya harus menonton beberapa kali lagi,” tutur Rizal Mantovani.

Jauh sebelum film ini diproduksi sekitar enam bulan waktunya, Samuel Riza dan Shandy Aulia sebagai pemeran Adit danTita mendalami peran sebagai sosok yang sudah dewasa.

”Waktu film pertama usia saya 22 tahun, sekarang sudah kepala tiga lebih. Tentunya saya perlu waktu mendalami sosok Adit,”aku pemain film dan basket yang akrab disapa Sammy ini.

Demikian juga dengan Shandy Aulia.Tita dalam sekuel kedua ini tidak lagi memikirkan pacar tapi kapan menikah, menunggu dilamar Adit.

”Sama dengan Samy, aku juga mendalami lagi karakter Tita yang sudah dewasa. Makanya tak berhenti baca scenario, tanya produser sutradara dan reading bareng Sammy,” ucap Sandy, yang kini sudah menjadi seorang ibu.

Kabar yang menggembirakan dari film ini adalah kualitasnya sangat dijaga. Baik dari cerita maupun kemasannya.

”Syuting di Paris dengan cerita yang kuat menjadi daya tarik negara lain untuk menayangkan film ini. Bahkan, kami sudah dikontak oleh beberapa Negara ASEAN, juga kota Paris akan memutar film ini di bioskop mereka. Tapi, sebelum keluar saya memprioritaskan penonton film di Indonesia,” jelas Sunil.

Bagi yang merayakan Valentine Day kebahagiaan akan lebih ketika menyaksikan film ini di bioskop kesayangan bersama kekasih tersayang. Pada tanggal 14 itulah film ini akan mulai ditayangkan.  [PF /Didang P. Sasmita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here