STEVEN SPIELBERG : Menjadi Tokoh Dalam Film Dokumentari Terbaru HBO

0
9

POSFILM.COM- Steven Spielberg melangkah keluar dari kebiasaannya yang terbiasa dibelakang layar, kini tampil didepan layar menjadi tokoh untuk film dokumentarinya di HBO.

HBO “Spielberg“ ini disutradarai dan produser oleh pemenang EMMY film dokumentari yaitu Susan Lacy, yang akan mencatat pembuat film terkenal ini akan naik dari “ masa kecil yang pahit “ menuju perjalanan pembuatan film bersejarahnya.

Seperti yang dilansir oleh Entertainment Weekly, untuk proyek pembuatan film dokumenter tersebut, Lucy telah memfilmkan wawancara dengan Spielberg selama 30 jam.  Wawancara tersebut berisikan bagaimana obsesinya tentang film, juga bagaimana pekerjaan terbarunya di TV “ Wunderkind“ serta serangkaian blockbusternya yang sangat dramatis. Termasuk bagaimana hubungan pribadinya dan hubungan profesionalnya dalam kehidupannya.

Film dokumenter ini menggabungkan klip dan cuplikan apa yang terjadi dibelakang layar dari beberapa filmnya seperti,  Jaws, ET, Jurassic Park, Schindlers List, Saving Private Ryan dan sejumlah film lainnya.

Spielberg menjadi narasi dalam filmnya , teman, keluarga dan koleganya ikut memberikan wawasan tambahan. Lacy telah melakukan wawancara lebih dari 80 tokoh untuk film dokumentarinya tersebut, yang berkisar dari para selebrita hingga sutradara dan produser, disamping ada pula orang dalam industri perfilman.

Diantara para sutradara yang diwawancara dalam film dokumenter ini antara lain, JJ Abrams, Francis Ford Coppola, George Lucas dan Martin Scorsese. Serta beberapa aktor yang pernah disutradarai oleh Spielberg seperti, Tom Hanks, Harrison Ford, Daniel J Lewis dan Leonardo Di Caprio dan juga beberapa lainnya.

HBO akan merilis premier “Spielberg“ pada 7 Oktober 2017.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here