SPIDERMAN-HOMECOMING : Tidak Sama Seperti Film Spiderman Lainnya

0
13

POSFILM.COM – Pada tanggal 7 July yang akan datang  akan menjadi hari yang bersejarah di dunia perfilman superhero, karena film Spiderman: Homecoming akan segera diputar di bioskop-bioskop di seluruh dunia.

Kenapa bersejarah? Karena film remake Spiderman kali ini diproduksi oleh Marvel Studios (The Avengers, Iron Man, Captain America), dan pembuatan film ini berhubungan dengan dua studio lainnya.

Produser filmSpiderman: Homecoming, Amy Pascal mengatakan “ saya tidak berpikir ini akan terjadi lagi dalam sejarah industri bisnis perfilman, kamu punya tiga studio yang bekerjasama untuk membuat film tersebut, karena yang pasti tidak ada satu studiopun yang mau berbagi  suatu apapun kepada siapapun”.

Spiderman: Homecoming akan hadir di bioskop-bioskop dua tahun setelah film civil war, tetapi Marvel memainkan seolah –olah hanya beberapa bulan saja. Mengapa? Karena alasannya adalah untuk menceritakan bahwa Peter Parker adalah anak sekolahan yang harus sekolah. Seperti yang diucapkan oleh produser Eric Hauserman Carroll “ dalam film ini Peter Parker akan menjadi siswa kelas dua di sekolah menengah (SMA)”.

Membuat Spiderman terlihat aneh dan menjadi remaja yang ceroboh adalah arahan baru dalam film Spiderman: Homecoming, karena hal tersebut adalah salah satu yang tidak pernah di eksplorasi di film-film Spiderman sebelumnya yang diperankan oleh Toby Maguire dan Andrew Garfield.

Hebatnya film Spiderman: Homecoming in adalah tentang spiderman anak muda biasa, jadi dengan menunjukan ceritanya anda juga bisa melihat seperti apa dunia dimana keberadaan the Avengers.

Yang membuat beda lainnya adalah Peter Parker sebagai Spiderman dalam Homecoming ini adalah seorang yang takut ketinggian ? dan mempunyai tante yang cantik dan keren. Dan pada akhirnya Spiderman pada akhirnya mencari tempat dan menemukan jati dirinya yang sebenarnya.[]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here