SMK PERCIK GELAR KONSER “THE INFINITY DREAMLAND”

0
7

POSFILM.COM, Jakarta – Kesuksesan memang sebuah proses perjalanan panjang. Ada pengobarnan, kerja keras dan ketekunan yang dibungkus dalam irama semangat. Harmonisasi itu semua ibarat sebuah partitur yang akan menghasilkan lagu yang indah dan enak di dengar, kesuksesan pun akan tergapai.

Muda usia, kreatif dan bersemangat ditunjukan oleh siswa-siswi SMK Musik Perguruan Cikini , Jl Duren Tiga Raya, Pancoran, Jakarta Selatan, yang mampu mengemban tugas untuk membuat konser kelas. Mulai dari pemilihan panitia, persiapan materi lagu, konsep pertunjukan, wardrobe, tata panggung, hingga urusan proposal, publikasi dan promosi semuanya dikerjakan oleh siswa-siswi SMK Musik Perguruan Cikini.

Konser Kelas merupakan kegiatan tahunan yang selalu diadakan oleh SMK Musik Perguruan Cikini dalam bentuk pagelaran musik. Dimana konsep yang dipikirkan dan dirangkai oleh siswa-siswi, di bawah bimbingan para guru sekolah.

Percik Poster-pf-2

Event ini setiap tahunnya dengan tema yang berbeda-beda. Untuk konser kelas tahun 2016 ini, mengangkat tema “Disney Animation” dengan judul  “The Infinity Dreamland” .

“Kami mencoba menyesuaikan dengan keinginan ‘pasar’ saat ini. Dengan memilih tema tersebut, kami berharap bisa membawa kembali ingatan kita akan music dari film-film “Disney Animation” dan membawa penonton bernostalgia menuju dunia mimpi,” papar Elizabeth Rachel, Ketua  Pelaksana Konser Kelas tahun ini.

Konser kelas ini dimaksudkan juga sebagai upaya peningkatan mutu pendidikan  salah satu caranya melalui kegiatan yang bersifat positif bagi siswa-siswi. Dalam hal ini kegiatan berkaitan dengan seni musik. Disamping itu juga, sebagai publikasi, mengingat sedikit orang yang mengetahui adanya pendidikan musik formal.

Konser Kelas  The Infinity Dreamland akan diadakan pada Senin, 9 Mei 2016, Jam 18.30-20.30, bertempat di Teater Luwes Institut Kesenian Jakarta, dengan harga tiket sebesar Rp.35.000.[]

 

Percik-fto Merwyn-PF-2016-1

Mendekati hari H Pagelaran Konser Kelas, mereka makin semangat berlatih /foto-Merwyn-PF

Percik-fto Merwyn-PF-2016-2
Rachel sedang berlatih bersama teman-temannya/foto-Merwyn-PF

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here