Siti Badrilah Bawakan Lagu Tobat Maksiat dalam Album Kompilasi Religi Nagaswara

0
6

POSFILM.COM – Nagaswara menggandeng 14 artis dalam album religi kompilasi bertajuk “Salam Religi, Indahnya Musik Ramadhan Menyatukan Keberagaman’. Launching album tersebut digelar di  restaurant AlJazeerah, Menteng, Jakarta Pusat. Senin (12/6/2017).

Artis yang ada di dalam album religi tersebut yaitu, Wali Band,Zaskia Gotik, Siti Badriah, Fitri Carlina, Ucie Sucita, Keyne Stars, dan Ziana, serta Merpati Band. Kemudian, ada Caramel, KK Band, Jaluz, Bintang Band feat Rendy Zigaz, Abad 21, dan RPH feat Bening.

Siti Badriah yang berkolaraborasi dengan Zaskia Gotik membawakan lagu “Tobat Maksiat” ciptaan Apoy dan dibawakan oleh Wali Band.

“Aku sendiri sebenernya nge fans sama lagu lagu band Wali. Ketika aku ditawarin bawain lagu Tobat Maksiat, ya udah mau mau dengan versi apapun ayo, Sibad hajar, karena apa ya, ya memang ga bisa diragukan semua lagu karangan Wali itu memang bagus,” ungkap Siti Badrilah (Sibad) kepada media tentang lagu religi yang dibawakannya, usai konferensi pers di  restaurant AlJazeerah, Menteng, Jakarta Pusat.

Sibad menambahkan, secara musik lagu Tobat Maksiat itu sendiri berubah dengan genre musik melayu dari genre yang memang kalem diubah menjadi yang ngebeat lagi, lebih ke cewe dan alunan cewenya ada

“Suatu kebanggan sendiri bisa membawakan lagu Wali, yang tadinya ini lebih ke acara aja awalnya bukan buat singel tapi jadi single ya, Alhambulilah,” tandas Sibad. [PJ/Bona]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here