SINOPSIS PACARKU ANAK KORUPTOR

0
3

 

POSFILM.COM – Inilah film nasional yang benar-benar menyoal tentang koruptor. Dibalut dengan drama percintaan, film arahan Sys Ns ini membuat konflik menjadi menarik. Menampilkan dua bintang muda sebagai tokoh utama, yakni Jessica Milla dan Sabda Ahesa, yang beradu acting dengan bintang-bintang senior seperti Ray Sahetapi, Jajang C Noer, Dwi Yan, HengkY Tornado.

Berikut sinopsis dan trailer film “Pacarku Anak Koruptor” yang bisa anda simak untuk mengetahui seperti apa cerita dari film ini.

 

PACARKU ANAK KORUPTOR

Untuk menjadi koordinator sebuah organisasi bernama GANK alias “Gerakan Anti Narkoba & Korupsi” memang membutuhkan kesabaran, kerja keras, keberanian, ketegasan serta kecerdasan lebih.

Sosok ‘Sayanda’ cewek kece yang sangat nasionalis itu, saban hari disibuki dengan kepedulian terhadap teman-temannya yang tergabung dalam geng-geng brengsek berbandrol: Blujin Belel, Selendank dan Cepak Ngehek. Selain menggunakan narkoba, anak-anak geng itu juga punya hobi bertaruh lewat trek-trekan alias adu balap liar di jalan raya. Namun Sayanda tak pernah bosan mendekati mereka agar menjauhi hal-hal negatif.

Sebagai demonstran yang selalu menyerang si koruptor kelas kakap ‘Marukh Bangetan’, Sayanda dibikin pusing lantaran dia memadu kasih dan saling cinta dengan anak semata wayang si koruptor benama ‘Gerhana’. Lantas? Ada rahasia misteri kehidupan yang akhirnya harus terungkap.

“Aku memang cinta mati sama kamu, tapi sumpah mati aku jauh lebih cinta sama negeri ini”

 

 

Judul Film : Pacarku Anak Koruptor –  Jenis Film : Drama – Produser : Shanty Widhiyanti, Se – Sutradara : Sys Ns – Penulis : Sys Ns – Produksi : SSS Pictures Pemain : Jessica Milla, Sabda Ahesa, Ray Sahetapi, Ratna Listy, Jajang C Noer, Dwi Yan, Hengky Tornado, Massayu Anastasia.

 

Baca Juga :

http://posfilm.com/film-pacarku-anak-koruptor-mencoba-mengusik-nurani-koruptor/

http://posfilm.com/sys-ns-ingin-pacarku-anak-koruptor-bisa-tembus-10-juta-penonton/

http://posfilm.com/jessica-mila-apresiasi-para-pejuang-anti-korupsi/

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here