Sinopsis ME BEFORE YOU : Perbedaan yang dapat Menyatukan

0
26

POSFILM.COM – Film Me Before You merupakan film drama romantis yang diadaptasi dari novel laris karya Jojo Moyes dengan judul yang sama juga.

Jojo Moyes sekaligus menjadi penulis naskah filmnya. Sedangkan sutradara dipercayakan pada  Thea Sharrock untuk rumah produksi Warner Bros Pictures.

Fokus cerita film ini tentang seorang mantan bankir yang depresi berat hingga selalu memandang segalanya dengan kesinisan, berhadapan dengan perawatnya yang selalu semangat, penuh gairah hidup.

ME BEFORE YOU-2016

Sinopsis

Me Before You filmnya menceritakan mengenai kisah seorang wanita bernama Lou (Emilia Clarke) yang setelah dirinya tidak lagi dipekerjakan di sebuah café, ia harus mendapatkan pekerjaan baru. Ia pun mendapatkan pekerjaan baru,  menjadi perawat mengurus seorang pria bernama William Traynor (Sam Claflin).

William adalah mantan bankir yang menderita lumpuh karena kecelakaan motor. Ia depresi berat, tidak memiliki gairah hidup dan selalu memandang segalanya dengan kesinisan, akan dihadapkan dengan Lou yang penuh semangat.

Semenjak diurus oleh Lou perlahan-lahan kondisi William mulai membaik dan keduanya saling berkomunikasi dengan baik dan tanpa mereka sadari, dua kepribadian mereka yang berbeda akan saling mengubah hidup satu sama lain, dengan cara yang tidak terduga.

Bagimana kisah akhir film Me Before You, akankah dua pribadi yang berbeda tumbuh rasa cinta dan saling menyatu? Saksikan filmnya yang akan tayang di bioskop pada September 2016

 

Judul Film : Me Before You – Jenis Film : Drama, Romance – Durasi : 121 menit – Sutradara : Thea Sharrock – Penulis : Jojo Moyes – Produser : Sue Baden-powell, Karen Rosenfelt, Alison Owen – Produksi : Warner Bros. Pictures – Pemain : Emilia Clarke, Sam Claflin, Janet Mcteer, Charles Dance, Brendan Coyle

 

OFFICIAL TRAILER – ME BEFORE YOU (2016)

 

<iframe width=”854″ height=”480″ src=”https://www.youtube.com/embed/uEv57GJzHMw” frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here