Sinopsis Film THE MIDNIGHT MAN (2018): Ritual Memanggil si Manusia Tengah Malam

0
9689

POSFILM.COM – ‘The Midnight Man’ merupakan film Hollywood bergenre horor. Film ini disutrdarai oleh Travis Zariwny yang juga menulis skenarionya bersama dengan Rob Kennedy. Adapun Bridge Finance Company adalah rumah produksi yang menggarap film ini.

Midnight Man (manusia malam) adalah sejenis permainan atau ritual kaum pagan kuno, yang dipakai untuk menghukum mereka yang melanggar hukum dan tradisi agama. Namun, saat ini, permainan atau ritual ini sering dimainkan untuk menguji nyali, mau mengetahui seberapa berbahayanya ritual kuno tersebut. Memanggil makhluk (midnight man), untuk membuat korban merasa ketakutan, membangkitkan ketakutan terbesar para pemain. Tetapi terkadang bukan tidak mungkin terjadi sang korban mengalami kegilaan, atau bahkan kematian. Itu sebabnya sangat tidak disarankan untuk dipraktekkan.

Sebelum memulai permainan, siapakan lilin, korek api, kertas dan garam. Jika bermain bersama teman-teman, pastikan masing-masing memiliki alat-alatnya sendiri. Pastikan waktu bermain adalah pada saat jam 12 malam.

Selama permainan berlangsung, teruslah lalu lalang di dalam rumah kamu, jangan berdiam di satu tempat. Jika lilin kamu tiba-tiba padam, segera nyalakan kembali. Sebab apabila lebih dari 10 detik tidak dinyalakan, maka kamu akan mengalami halusinasi berupa ketakutan-ketakutan kamu. Dan ini akan berlangsung hingga pukul 3.33

Jika lilin sudah padam dan tidak sempat menyalakan lilin, maka segeralah taburkan garam di sekeliling kamu. pastikan kamu tidak keluar dari lingkaran garam ini hingga pukul 3.33

Agar permainan ini dapat efektif ada beberapa pantangan selama permainan ini berlangsung yakni jangan menyalakan lampu, jangan menggunakan senter, jangan tertidur, jangan menggunakan darah orang di atas kertas nama kamu, janggan menggunakan pemantik sebagai pengganti korek api.

Film The Midnight Man ceritanya seperti halnya banyak film horor, menyangkut permainan yang menghasilkan hasil yang mematikan. Itu seharusnya hanya legenda urban, tidak untuk dimainkan.

Legenda horor Robert Englund dan Lind Shaye (A Nightmare on Elm Street) bermain di film ini. Bintang lainnya Summer H. Howell, Kyle Strauts, Gabrielle Haugh, Grayson Gabriel, Emily Haine

Sinopsis Film The Midnight Man

Film ‘The Midnight Man’ bercerita seorang gadis dan teman-temannya memainkan sebuah permainan yang dapat memanggil makhluk bernama The Midnight Man. Mereka harus melawan rasa takut untuk memenangkan permainan agar dapat bertahan hidup.

Seperti halnya banyak film horor, ceritanya menyangkut permainan yang menghasilkan hasil yang mematikan. Sebuah prolog tahun 1956 menunjukkan beberapa anak-anak berkumpul bersama dalam lingkaran garam, memainkan permainan yang dinamai apa yang kemudian digambarkan sebagai “entitas pagan” yang dikenal sebagai Manusia Tengah Malam (The Midnight Man). Permainan tidak berakhir dengan baik.

Cerita berlanjut mengambil dekade kemudian, dengan salah satu pemain, Anna (Lin Shaye), sekarang seorang wanita tua yang kecanduan demensia yang tinggal di rumah kumuh dengan cucunya, Alex (Gabrielle Haugh).

Suatu hari, Anna meminta Alex untuk mengambil cermin tangan dari loteng. Dalam ruangan yang cukup gelap, Alex menemukan beberapa benda. Dia juga menemukan kotak berisi perlengkapan dan instruksi yang diperlukan untuk memainkan game Midnight Man.

Alex mulai memainkannya dengan temannya Miles (Grayson Gabriel). Dan saat itulah semua neraka pecah. Semua itu tampak seperti kesenangan yang tidak berbahaya, sampai mereka melepaskan semangat menakutkan The Midnight Man.

Ketika teman Anna, Dr. Goodberry (Robert Englund) muncul untuk membuat panggilan rumah, dia segera merasakan bahayanya. Tapi terlambat, The Midnight Man (Kyle Strauts) sudah mulai muncul. Dr. Goodberry memperingatkan anak-anak bahwa monster itu juga adalah seorang penipu. The Midnight Man tidak suka kalah.

Bagaimanakah akhir cerita film ini? Dapatkah mereka selamat dari The Midnight Man?

Detail Cast and Crew Film THE MIDNIGHT MAN    

Jenis Film : Horor, Mistery

Durasi : 90 menit

Negara Asal : Amerika

Produser : Cassian Elwes, Frankie Lindquist

Sutradara : Travis Zariwny

Penulis Naskah : Rob Kennedy, Travis Zariwny

Produksi : Bridge Finance Company

Pemain : Summer H. Howell, Robert Englund, Keenan Lehmann, Maredith Rose, Kyle Strauts, Gabrielle Haugh, Lin Shaye, Grayson Gabriel, Emily Haine

Rilis : TBA Juni  2018

Official Trailer – Film THE MIDNIGHT MAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here