Sinopsis Film THE LITTLE HOURS (2017): Komedi Alison Brie dan Dave Franco

0
415

POSFILM.COM – The Little Hours merupakan film bergenre komedi romantis yang berasal dari Kanada dan Amerika. Film ini disutradarai oleh Jeff Baena yang juga menulis skenario filmnya.

Cerita film THE LITTLE HOURS berdasarkan dari kisah pertama hari ketiga di The Decameron, dari kumpulan novel karya Giovanni Boccaccio.

Sinopsis Film

Film THE LITTLE HOURS kisahnya bercerita tentang seorang pelayan muda yang melarikan diri dari majikannya, dan kemudian berlindung di sebuah biara yang penuh dengan biarawati yang secara emosional tidak stabil pada Abad Pertengahan.

THE LITTLE HOURS mengisahkan para biarawati Alessandra (Alison Brie), Fernanda (Aubrey Plaza) dan Ginevra (Kate Micucci) yang menjalani kehidupan sederhana di biara. Setiap hari mereka habiskan untuk rutinitas keagamaan, memata-matai satu sama lain, dan memarahi pekerja di sana.

Setelah mereka mengusir seorang petani tua, Pastor Tommasso (John C. Reilly) mempekerjakan seorang buruh baru 9Dave Franco) sebagai pelayan muda di biara. Dia diperkenalkan sebagai pria yang bisu dan tuli untuk mencegah godaan para biarawati dari hal-hal yang menyimpang.

Detail Cast and Crew Film THE LITTLE HOURS (2017)

THE LITTLE HOURS (2017)-pf-2

Jenis Film : Komedi romantis

Durasi : 90 menit

Negara Asal : Kanada, Amerika

Sutradara : Jeff Baena

Penulis Naskah :

Produser : Elizabeth Destro, Aubrey Plaza

Produksi : Bow and Arrow Entertainment, Concourse Media, Destro Films

Distributor : Gunpowder & Sky

Pemain : Alison Brie, Dave Franco, Kate Micucci, Aubrey Plaza, John C. Reilly, Molly Shannon, Jemima Kirke

Rilis : 30 Juni 2017 (2017)

 

Official Trailer – Film THE LITTLE HOURS (2017)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here