Sinopsis Film THE AXE MURDERS OF VILLISCA (2017): Misteri Pembunuhan Brutal 1912 yang Belum Terpecahkan

0
16

POSFILM.COM – The Axe Murders of Villisca merupakan film bergenre horor dan thriller asal Amerika, yang disutradarai oleh Tony E. Velenzuela, dengan skenario ditulis oleh Kevin Abrams dan Owen Egerton.

The Axe Murders of Villisca menarik untuk ditonton bukan saja oleh anda pencinta film horor, karena film ini diadaptasi dari kasus nyata pembunuhan brutal yang terjadi pada 9-10 Juni 1912 di sebuah rumah di desa Villisca di negara bagian Iowa, Amerika Serikat. Kasus ini hingga sekarang belum terpecahkan.

Kejadian di Rumah Josiah dan Sarah Moore itu meregut korban tewas sebanyak 8 orang yakni 6 orang anggota keluarga Moore serta 2 orang tamu mereka. Sebagaian besar korban masih anak-anak dan ditemukan dalam keadaan hancur dengan bekas hantaman kapak.

Kejadian ini sontak membuat warga di desa kecil tersebut menjadi ketakutan. Mereka menambah gembok kunci rumah mereka, kemana-mana membawa senjata api, bahkan untuk tidur pun berdekatan diruangan yang sama.

Tak ada lagi ketenangan dan kedamaian di desa kecil itu. Wartawan dan detektif terus memadatai desa kecil itu. Namun, hasilnya pembunuh tidak pernah tertangkap, bahkan setelah 1 abad lebih rahasia pembunuhan sadis ini belum terpecahkan .

Misteri pembunuhan sadis yang masih belum terpecahkan kini anda dapat saksikan, kurang lebih seperti apa yang terjadi di dalam rumah tersebut.

Film The Axe Murders of Villisca telah dirilis di Mexico pada 9 Mei 2017, dan juga ditayangkan pada acara Los Angeles Film Festival, 7 Juni 2017.

Film The Axe Murders of Villisca menampilkan bintang-bintang seperti Robert Adamson, Jarrett Sleeper, Alex Frnka, sean Whalen, Conchata Ferrell

Sinopsis Film

THE AXE MURDERS OF VILLISCA (2017)-pf-4

Film The Axe Murders of Villisca bercerita tentang sebuah rumah kapel di Villasca sebuah desa kecil yang damai. Rumah tersebut kini dihuni hantu.

Dirumah tersebut, tahun 1912 pernah terjadi pembunuhan yang sangat terkenal, dan hingga kini masih menjadi misteri. Belum terpecahkan apa yang sebenarnya terjadi, dan siapa pelaku pembunuhnya. Rumah tersebut pun di kenal dengan Axe Murders House.

Tiga orang remaja Caleb (Robert Adamson), Denny (Jarrett Slepper), dua sahabat yang genar berburu hantu, ditambah Jess (Alex Frnka), gadis yang baru pindah ke sekolah mereka dan sudah punya reputasi.

Mereka bertiga masuk ke rumah tersebut untuk menjacri jawaban dan berharap mendapat gambaran rekaman aktivitas paranormal, saat pembunuhan terjadi di rumah itu.

Namun, mereka justru menemukan sesuatu yang jauh melampaui dari kekuatan mereka, lebih mengerikan dari apa yang pernah mereka bayangkan.

Detail Cast and Crew Film THE AXE MURDERS OF VILLISCA (2017)

The Axe Murders Of Villisca (2017)-pf-2

Jenis Film : Horor

Durasi : 79 menit

Negara Asal : Amerika

Sutradara : Tony E. Velenzuela

Penulis Naskah : Kevin Abrams, Owen Egerton

Produser : Seth Caplan, Michael Wormser

Produksi : Ketchum Labs

Distributor : IFC Films

Pemain : Robert Adamson, Jarrett Sleeper, Alex Frnka, sean Whalen, Conchata Ferrell

Rilis : TBA Juni 2017 (2017)

 

Official Trailer – Film THE AXE MURDERS OF VILLISCA (2017)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here