Sinopsis Film SUAMI UNTUK MAK (2017): Reunian Rano Karno dan Lydia Kandou

0
214

POSFILM.COMSuami Untuk Mak sebuah film nasional bergenre drama komedi yang disutradarai oleh Yosua Rocky, dengan naskah film dibuat oleh Vera Zanobia, Ikhsan, CMI Team.

Film yang diproduksi oleh CMI Pictures ini menampilkan Rano Karno, Lydia Kandou, Billy Syahputra, Suzan Sameh.

Suami Untuk Mak ceritanya sederhana namun mengandung pesan moral yang bagus. Sebuah cerita yang sering terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Berfokus pada seorang wanita yang menjanda, memiliki lima anak dari suami yang berbeda-beda.

Ada pesan bagaimana untuk saling menghargai; perbedaan bukan untuk diperdebatkan menimbulkan perpecahan, diskusi untuk membuat suatu keputusan. Film menjadi layak untuk pilihan tontonan anda. Apalagi anda termasuk penggemar Rano karno dan Lydia Kandou.

Suami Untuk Mak rencananya akan dirilis 20 September 2017.

Rano Karno dan Lydia Kandou reuni- tampil kembali satu frame dalam film ‘Suami Untuk Mak’

Sinopsis Film

Film Suami Untuk Mak kisahnya tentang seorang wanita bernama Sarah yang memiliki lima anak dari suami yang berbeda-beda. Kelima anaknya itu adalah ADUL, GILBERT, KOK, BONTOT, dan BILLY.

Walaupun bapak mereka berbeda dan sudah meninggal, tetapi masing-masing anak diwarisi gen bapak dengan kuat, sehingga kelima bersaudara ini mempunyai fisik dan sifat yang berbeda-beda sesuai dengan latar belakang bapak mereka, ada Betawi, Ambon, Cina, Jawa dan juga agama yang berbeda.

Tidak berapa lama lagi Sarah akan ulang tahun, lima bersaudara ini berlomba ingin memberikan kado yang istimewa untuk Mak mereka. Melalui diskusi dan perdebatan yang seru, akhirnya tercetuslah ide untuk memberikan sebuah kado istimewa untuk Sarah, yakni “Suami Untuk Mak”.

Detail Cast and Crew Film  SUAMI UNTUK MAK (2017)

Jenis Film : Drama, Komedi

Durasi : 107 menit

Negara Asal : Indonesia

Sutradara : Yosua Rocky

Penulis Naskah : Vera Zanobia, Ikhsan, CMI Team

Produser : Sigit Nugroho, Monty Tiwa, Sumarsono

Produksi : CMI Pictures

Pemain : Rano Karno, Lydia Kandou, Billy Syahputra, Suzan Sameeh, Cemen, Edric Tjandra

Rilis : 20 September 2017

 

Official Trailer – Film SUAMI UNTUK MAK (2017)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here