Sinopsis Film SNATCHED (2017): Kekompakan Ibu dan Anak Melawan Penculik

0
29

POSFILM.COM – SNATCHED merupakan film Hollywood bergenre action dan komedi yang diproduksi oleh 20th Century Fox, disutradarai oleh Jonathan Levine, dengan skenario yang ditulis oleh Katie Dippold.

Film Snatched dibintangi oleh aktri senior Hollywood, Goldie Hawn. Pemain lainnya yakni Amy Schumer, Joan Cusack, Christopher Meloni, Tom Bateman, dan Wanda Sykes.

Film Snatched telah dirilis di Amerika pada 12 Mei 2017 lalu, dan cukup sukses menarik perhatian penonton. Sang penulis naskah, Kati Dippold mengatakan film ini terinspirasi oleh hubungannya sendiri dengan ibunya.

Sinopsis Fim

Film Snatched kisahnya bercerita tentang ibu (Goldie Hawn) dan anak perempuannya yang bernama Emily (Amy Schumer) pergi berlibur ke Ekuador, Amerika Selatan.

Emily yang baru saja diputus oleh pacaranya, membujuk ibunya untuk menemaninya berlibur ke Ekuador. Emily bermaksud menghibur diri dan mencoba hal-hal baru. Namun pada akhirnya Emily bersama sang ibu harus menjadi korban penculikan saat mereka berdua terjebak dalam perjalanan.

Ikatan ibu dan anak menyatukan mereka pada kejadian tersebut, mereka harus kompak bekerjasama untuk bisa ke luar dari hutan.

Detail Cast and Crew Film SNATCHED (2017)

SNATCHED (2017)-posfilm-1

Jenis Film : Action, Komedi

Durasi : 97 menit

Negara Asal : Amerika

Sutradara : Jonathan Levine

Penulis Naskah : Katie Dippold

Produser : Peter Chernin, Jenno Topping, Paul Feig, Jessie Henderson

Produksi : 20th Century Fox

Pemain : Amy Schumer, Goldie Hawn, Joan Cusack, Christopher Meloni, Tom Bateman, Oscar Jaenada, Wanda Sykes, Ike Barinholtz

Rilis : TBA Mei 2017 (Amerika)

 

Official Trailer – Film SNATCHED (2017)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here