Sinopsis Film ‘SERENDIPITY’ (2018)

0
103

POSFILM.COM – ’Serendipity’ merupakan film nasional bergenre drama yang diproduksi oleh Virgo Putra Film, dan disutradarai oleh Indra Gunawan. Rencananya film ini akan dirilis pada 9 Agustus 2018.

Film ‘Serendipity’ diangkat dari novel karya Erisca Febriani, dan skenarionya ditulis oleh Bagus Bramanty.  Film ini dibintangi oleh artis-artis top Indonesia, di antaranya Maxime Bouttier, Mawar Eva De Jongh, Kenny Austin, Marissa Nasution, Dian Nitami, Gunawan, August Melasz.

Sinopsis Film ‘Serendipity’

Film ‘Serendipity’ bercerita tentang hidup Rani yang berubah setelah ayahnya meninggal dunia. Namun almarhum masih menyisakan hutang. Rani membuat keputusan paling berat dalam hidupnya, ia terpaksa menjadi lady escort. Arkan, kekasih Rani, memutuskan hubungan setelah tahu Rani bersama pria lain.

Hidup Rani makin hancur setelah Lola menyebarkan foto-foto Rani bersama om-om. Tak terkecuali sahabatnya Jean, juga menjauhinya. Gibran murid baru di kelas Rani menjadi sahabat yang selalu membantu rani. Rani tidak bisa menerima kehadiran Gibran karena hatinya masih untuk Arkan.

Arkan sebenarnya juga bisa menerima cinta Rani. Namun ada satu masalah yang membuat cinta keduanya begitu rumit. Ketulusan menjadi nilai yang sangat berharga bagi hidup perjalanan hidup Rani.

Begitu juga Arkan, memahami cinta tidaklah bisa hitam putih. bahwa cinta menjadi rumit ketika sepasang anak muda hanya berbicara dari sisi egoisme. Cinta juga menjadi tiada arti tanpa pernah memahami isi hati.

Cast and Crew Film ‘SERENDIPITY’    

Jenis Film : Drama

Durasi : 103 menit

Negara Asal : Indonesia

Produser : Ferry Angriawan

Sutradara : Indra Gunawan

Penulis Naskah : Bagus Bramanty

Produksi : Virgo Putra Film

Pemain : Maxime Bouttier, Mawar Eva De Jongh, Kenny Austin, Marissa Nasution, Dian Nitami, Gunawan, August Melasz, Naomi Paulinda

Rilis : 9 Agustus 2018

Official Trailer – Film ‘SERENDIPITY’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here