Sinopsis Film SELEBGRAM (2017): Usaha Membantu sang Ayah

SELEBGRAM (2017)-pf-2

POSFILM.COM – SELEBGRAM merupakan film nasional yang bergenre drama dengan balutan komedi, digarap oleh rumah produksi K2K Pictures.

Disutradarai oleh Wishnu Kuncoro, dengan naskah film ditulis oleh Herri Arissa dan Puji Lestari, film SELEBGRAM inti ceritanya perjuangan seorang anak yang ingin membantu bapaknya dengan cara ingin menajdi Selebgram, sementara dia sendiri juga memiliki persoalan dengan kekasihnya.

Rencananya film SELEBGRAM akan dirilis pada 10 Mei 2017.

Sinopsis Fim

Film SELEBGRAM bercerita tentang Kamal (Aldi Maldini) yang baru saja lulus kuliah. Kehidupannya berubah dratis ketika bapaknya bangkrut. Semua kekayaannya ludes. Kisah cinta yang dibina bersama Billa (Barbie) juga kandas. Calon mertuanya memustuskan rencana pernikahan mereka.

Hidup kamal bagaikan diujung tanduk ketika bapaknya berutang banyak pada rentenir. Meskipun begitu, Kamal selalu mencari jalan untuk membantu bapaknya. Dia berharap bisa menjadi selebgram agar bisa mendapat endorse dan menghasilkan uang. Sayang, menjadi selebgram bukanlah perkara mudah.

Kamal putus asa. Cinta dan harta telah berpaling darinya. Di tengah keputusasaan itu, kamal bertemu dengan Cello (Syifa hadju). Gadis tunaswicara yang mengubah jalan hidupnya. Cinta menggetarkan hati Kamal dan membuatnya mampu menghadapi semua persoalan dibantu pula oleh Sherly (Ria Ricis), kakak Cello.

Bagaimana cara kamal mengatasi semua masalahnya? Berhasilkah Kamal mewujudkan mimpinya menjadi Selebgram?

Detail Cast and Crew Film SELEBGRAM (2017)

SELEBGRAM (2017)-pf-1

Jenis Film : Komedi

Durasi : 91 menit

Negara Asal : Indonesia

Sutradara : Wishnu Kuncoro

Penulis Naskah : Herri Arissa, Puji Lestari

Produser : KK Dheeraj

Produksi : K2K Pictures

Pemain : Aldi Maldini, Syifa Hadju, Ria Ricis, Billa Barbie, Arief Didu, Opie Kumis, Joe Project P

Rilis : 10 Mei 2017

 

Official Trailer – Film SELEBGRAM (2017)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *