Sinopsis Film Salty (2016), Kolaborasi Antonio Banderas dan Olga Kurylenko

0
49

 

POSFILM.COM – Pencinta film umumnya mengetahui Antonio Banderas, dan menyukai aktingnya. Hampir semua karakter peran telah ia mainkan dalam film-filmnya. Dalam film berjudul ‘Salty’, yang bergenre action komedi, acting Banderas pun tak diragukan.

Film ‘Salty’, adalah film action komedi yang ini diadaptasi oleh Mark Haskell Smith dari novel karyanya sendiri, dan disutradarai oleh Simon West, diproduseri oleh Harry Stourton dan Jib Polhemus.

Film ‘Salty’ dengan pemain utama Antonio Banderas dan baru saja kedatangan aktris cantik Olga Kurylenko. Film ini melakukan syuting di sejumla daerah di Amerika Selatan.

Banderas terlihat di sejumlah film seperti Altamira, Havana Quartet (serial televisi) sebagai Mario Conde, Black Butterfly sebagai Paul, 33 Dias 2017 sebagai Pablo Picasso dan Security 2017.

Sementara Olga Kurylenko hadir di film La Corrispondenza sebagai Amy Ryan, Empires of the Deep, The Man Who Killed Don Quixote, Mara 2017 sebagai Kate, dan The Death of Stalin sebagai Maria Yudina.

 

Sinopsis

Film ‘Salty’ berfokus pada keduanya, dimana Kurylenko akan berperan sebagai Sheila Enry, seorang supermodel yang berperilaku manja yang juga adalah istri dari Turk Henry (Banderas), seorang rocker yang punya masalah ketagihan seks. Namun suatu ketika supermodel seksi ini diculik ole sekelompok pemberontak saat sedang di liburan mewahnya.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here