Sinopsis Film RED SPARROW (2018) : Jennifer Lawrence Agent Sparrow No.1

0
761

POSFILM.COM – ‘Red Sparrow’ merupakan film Hollywood dengan genre mistery dan thriller. Film ini diproduksi oleh 20th Century Fox, dengan arahan sutradara Francis Lawrence, dan skenario yang ditulis oleh Justin Haythe.

Film ‘Red Sparrow’ diadaptasi dari novel laris dengan judul yang sama karya Jason Mathews, yang dirilis pada tahun 2013. Dan novel ini, di tahun 2014, sukses meraih dua penghargaan yakni Edgar Award for Best First Novel dari America Author, dan berikutnya adalah Best First Novel dari ITW Thriller Award.

Adapun bintang utamanya adalah artis cantik Jennifer Lawrence yang didapuk memerankan Red Sparrow, agen mata-mata dari Rusia. Jennifer akan beradu akting dengan Joel Edgerton, yang berperan sebagai agen CIA. Pemain lainnya, diantaranya Matthias Schoenaerts, Charlotte Rampling, Mary-louise Parker.

Jennifer Lawrence dan Joel Edgerton sebelumnya pernah bermain bersama dalam film The Hunger Games.

 

Jennifer Lawrence tampil sebagai agen mata-mata Rusia, Red Sparrow.

Bagi anda penggemar film yang bercerita tentang agen rahasia, film Red Sparrow dapat menjadi pilihan tontonan. Film ini berlatar belakang masa-masa modern di Rusia, di mana pada badan intelijen negara itu, salah seorang anggotanya adalah gadis muda yang ‘dibimbing’ untuk keluar dari kebiasaannya, menjadi seorang petugas yang penuh daya tarik dan akan ditugaskan untuk sebuah misi menangani anggota badan intelijen CIA yang datang ke wilayah mereka yang sepertinya berusaha untuk memasuki ruang gerak badan intelijen Rusia.

Dalam film Red Sparrow, konflik menjadi bertambah, karena kedua intelijen dari birokrasi yang berbeda itu justru semakin masuk dalam lingkaran asmara yang berujung pada semakin rumitnya pekerjaan yang dihadapi oleh intelijen wanita asal Rusia itu karena terjebak sebagai agen ganda.

Sinopsis Film Red Sparrow

Film ‘Red Sparrow’ berecerita tentang Dominika Egorova (Jennifer Lawrence), seorang ballerina dimanipulasi menjadi Red Sparrow.

Dominika menghadapi masa depan yang suram dan tidak pasti setelah menderita cedera yang mengakhiri karirnya. Melihat masa depannya yang tidak pasti, Dia segera bergabung ke Sparrow School, sebuah dinas intelijen rahasia yang melatih orang muda yang memiliki bakat luar biasa.

Dominika dilatih untuk menggunakan tubuh dan pikirannya sebagai senjata. Ia pun kemudian menjadi Sparrow paling berbahaya setelah menyelesaikan proses latihan yang terbilang sadis.

Ketika ia menyesuaikan diri dengan kemampuan barunya, Dominika bertemu dengan seorang agen CIA bernama Nathaniel Nash (Joel Edgerton) yang mencoba menyakikan Dominika bahwa dia adalah satu-satunya orang yang dapat dipercaya. Dominika lalu harus menjalani berbagai misi berbahaya, termasuk juga melakukannya bersama dengan Nathaniel Nash.

Cerita makin berkembang, misi makin sulit dilakukan, karena kedua agen dari negara berbeda tersebut terlibat asmara. Dominika melakukan semua tugas misinya juga dikarenakan untuk pengobatan ibunya yang sedang sakit.

Bagaimana nasib Dominika, dan bagaimana kisah hubungan asmaranya denga agen CIA? Saksikan Red Sparrow di bioskop kesayangan anda.

Detail Cast and Crew Film RED SPARROW (2018)  

Jenis Film : Mistery, Thriller

Durasi : 140 menit

Negara Asal : Amerika

Produser : Jenno Topping, Peter Chernin, David Ready, Steven Zaillian

Sutradara : Francis Lawrence

Penulis Naskah : Justin Haythe

Produksi : Chernin Entertaintment, Film Rites, 20th Century Fox

Pemain : Jennifer Lawrence, Joel Edgerton, Matthias Schoenaerts, Charlotte Rampling, Mary-louise Parker

Rilis : TBA Maret 2018

Official Trailer – Film RED SPARROW (2018)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here