Sinopsis Film ‘OVERDRIVE’ (2017): Kakak Beradik Spesialis Pencuri Mobil

0
481

POSFILM.COMOverdrive merupakan film Hollywood yang disutradari oleh Antonio Negret, dengan skenario yang ditulis oleh Michael Brandt, Derek Haas.

Film Overdrive yang digarap oleh rumah produksi Kinology, menampilkan sebagai bintang utamanya, Scott Eastwood dan Freddie Thorp yang berperan sebagai kakak beradik.

Pemain lainnya yang tampil adalah 2 aktris cantik dan seksi yakni Ana de Armas dan Gaia Weiss.

Sinopsis Film

Film ‘Overdrive’ kisahnya bercerita dua kakak beradik, yakni Andrew (Scott Eastwood) dan Garrett Foster (Thorp), yang dikenal sebagai spesialis pencuri mobil mewah. Mereka melakukan perjalanan jauh ke wilayah Selatan Perancis untuk mencoba keberuntungan baru mencuri mobil mewah.

Namun mereka tertangkap tangan saat mencuri sebuah mobil sedan Bugatti 1937 milik seorang bos kriminal bernama Jacomo Morier (Simon Abkarian).

Dibuatlah kesepakatan untuk menebus nyawa mereka namun sekaligus mempertaruhkan nyawa mereka. Kakak beradik ini harus mencuri mobil yang amat mahal yakni sebuah Ferrari 250 GTO tahun 1962 milik Max Klemp (Wolfrom) yang sesungguhnya adalah musuh bebuyutan Morier.

Mampukah Andrew dan Garrett menjalankan tugasnya?

Detail Cast and Crew Film ‘OVERDRIVE’ (2017)

OVERDRIVE (2017)-pf-1

Jenis Film : Action, Thriller

Durasi : 91 menit

Negara Asal : Amerika

Sutradara : Antonio Negret

Penulis Naskah : Michael Brandt, Derek Haas

Produser : Pierre Morel, Christopher Tuffin

Produksi : Kinology

Pemain : Ana de Armas, Scott Eastwood, Gaia Weiss, Clemens Schick, Simon Abkarian, Freddie Thorp, Fabian Wolfrom, Philippe Ohrel

Rilis : TBA Mei  2017

 

Official Trailer – Film ‘OVERDRIVE’ (2017)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here