Sinopsis Film ONE FINE DAY (2017): Menyaksikan Keindahan Barcelona

0
1827

POSFILM.COMONE FINE DAY merupakan film nasional bergenre drama romantis yang diproduksi oleh Screenplay Films. Disutradarai oleh Sukhdev Singh dan Tisa Ts, berdasar naskah film yang ditulis oleh Asep Kusdinar.

Film ONE FINE DAY yang mengambil lokasi syuting di Barcelona, menampilkan duet Michelle Ziudith dan Jefri Nichol sebagai bintang utamanya. Selain itu ada juga Maxime Bouttier, Ibnu Jamil dan Dimas Andrean.

Belum diketahui jadwal rilis film ini. Dan juga belum ada official trailer. Dari teaser filnya lebih terlihat menonjolkan sudut-sudut keindahan Barcelona yang mempesona mata kita.

Artikel Terkait: Michelle Ziudith: Syuting di Barcelona Film ‘One Fine Day’ Berikan Suasana Baru

Sinopsis Film

Film ONE FINE DAY kisahnya menceritakan pertemuan tak terduga Mahesa (Jefri Nichol) dan Alana (Michelle Ziudith) di Barcelona, Spanyol. Pertemuan tersebut membuat keduanya menjadi akrab. namun keakraban ini disalahgunakan oleh Mahesa.

ternyata cara pandang Alana dan mahesa jauh berbeda. Akankah pertemuan itu menjadi cerita cinta antara Alana dan Mahesa?

Danu (Maxime Bouttier) adalah kekasih Alana di Barcelona. Danu selalu memberikan perhatian yang sangat istimewa kepada Alana melalui barang-barang mewah. Danun berfikir itu cukup untuk Alana.

Suatu ketika Danu bertemu dengan mahesa juga Alana. Danu mengingatkan Alana untuk berhati-hati terhadap Mahesa karena dia seorang penipu. Apakah ucapan Danu terbukti benar?

Detail Cast and Crew Film  ONE FINE DAY (2017)

Jenis Film : Drama Romantis

Durasi : 107 menit

Negara Asal : Indonesia

Sutradara : Sukhdev Singh, Tisa Ts

Penulis Naskah : Asep Kusdinar

Produser : Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo

Produksi : Screenplay Films

Pemain : Michelle Ziudith, Jefri Nichol, Maxime Bouttier, Ibnu Jamil, Dimas Andrean

Rilis : TBA Oktober 2017

Official Teaser – Film ONE FINE DAY (2017)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here