Sinopsis Film KUNTILANAK (2018): 5 Anak Kecil Membangkitkan Kuntilanak

0
198

POSFILM.COMKuntilanak merupakan sosok populer dan fenomenal dalam film horor Indonesia, selain sosok ‘pocong’.  Kedua sosok itu telah banyak muncul dalam beberapa film horor Indonesia. ‘Kuntilanak’(2018) merupakan film horor terbaru garapan rumah produksi MVP Pictures. Film Kuntilanak ini disutradarai oleh Rizal Mantovani, dan skenarionya ditulis oleh Alim Sudio.

Film ‘Kuntilanak’ pernah dibuat oleh MVP Pictures hingga  3 seri, dan kesemuanya disutradai oleh Rizal Mantovani, dengan pemeran utamanya Julie Estelle berperan sebagai Samantha, sosok wanita berkemampuan khusus untuk memanggil Kuntilanak, dan membuatnya melakukan perintah apapun yang Samantha minta. Kuntilanak (2006), Kuntilanak 2 (2007) dan Kuntilanak 3 (2008) cukup sukses menarik minat penonton.

Kuntilanak (2018) memang tidak dapat dianggap sepenuhnya sebagai remake dari film Kuntilanak sebelumnya. Karena Kuntilanak (2018) ceritanya sudah jauh berbeda, tidak lagi berfokus pada Samantha, melainkan pada 5 anak kecil.

Walaupun tidak seutuhnya sebagai film remake, apakah film Kuntilanak akan mampu pula mendulang sukses seperti film Pengabdi Setan? Film Kuntilanak (2018) direncanakan dirilis pada Juni 2018, menemani libur lebaran nanti.

Sinopsis Film Kuntilanak

Film ‘Kuntilanak’ (2018) bercerita tentang sekelompok anak-anak yang nekat mengeksplor rumah terbengkalai demi memenangkan sebuah sayembara reality show untuk membuktikan kebenaran adanya Kuntilanak yang suka mencuri anak kecil.

Petualangan yang mereka pikir akan bawa keseruan justru menjadi malapetaka saat Kuntilanak, sang makhluk mengerikan yang masuk ke dunia manusia melalui sebuah cermin kuno kini memburu mereka sebagai korban baru.

Detail Cast and Crew Film KUNTILANAK    

Jenis Film : Drama, Horor

Durasi : 97 menit

Negara Asal : Indonesia

Produser : Raam Punjabi

Sutradara : Rizal Mantovani

Penulis Naskah : Alim Sudio

Produksi : MVP Pictures

Pemain : Sandrinna M Skornicki, Andryan Bima, Ciara Nadine Brosnan, Aurelie Moeremans, Adlu Fahrezy, Ali Fikry, Fero Walandouw, Nena Rosier, Aqi Singgih

Rilis : TBA Juni  2018

Official Trailer – Film  KUNTILANAK (2018)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here