Sinopsis Film INSIDIOUS : The Last Key (2018): Lebih Mencekam dari Insidious Chapter 3

0
189

POSFILM.COM – ‘Insidious : The Last Key’ atau dikenal juga dengan ‘Insidious Chapter 4’  adalah film Hollywood yang bergenre horor dan thriller. Film ini disutradarai oleh Adam Robitel, dengan skenario ditulis oleh Leigh Whannell, dan rumah produksi yang menggarapnya adalah Universal Pictures.

Film Insidious : The Last Key menjadi bagian ke-4 dari Insidious franchise, Alur ceritanya mengikuti sekuel dari Insidious Chapter 3 yang dirilis pada tahun 2015.

Insidious : The Last Key menampilkan kembali pemeran utamanya yakni Lin Shaye (sebagai Elise Rainier), Leigh Whannell (sebagai Specs), Angus Sampson (sebagai Tucker). Beberapa bintang lainnya yakni Josh Stewart, Kirk Acevedo, Caitlin Gerard, Spencer Locke

Film Insidious: The Last Key dijadwalkan akan dirilis pada Januari 2018.

INSIDIOUS: The Last Key

Sinopsis FilmInsidious : The Last Key

Film ‘Insidious : The Last Key’ melanjutkan dari film sebelumnya Insidious Chapter 3, bercerita tentang penyelidikan yang dilakukan parapsikolog bernama Elise Rainier (Lin Shaye) yang sudah pensiun sejak peristiwa mengerikan di Insidious: Chapter 3.

Elisa Rainier kini berurusan kembali dengan kegelapan dan iblis jahat. Ia bersama Specs (Leigh Whannell) dan Tucker (Angus Sampson) pulang kembali ke kampung halamannya untuk menyelidiki gangguan supranatural di rumah yang pernah ditempati Elise saat muda dulu.

Detail Cast and Crew Film INSIDIOUS : The Last Key (2018)

Jenis Film : Horor, Thriller

Durasi : 103 menit

Negara Asal : Amerika

Sutradara : Adam Robitel

Penulis Naskah : Leigh Whannell

Produser : Jason Blum, Oren Peli, James Wan

Produksi : Blumhouse Productions, Universal Pictures

Pemain : Lin Shaye, Leigh Whannell, Angus Sampson, Javier Botet, Josh Stewart

Rilis : TBA Januari 2018

 

Official Trailer – Film INSIDIOUS : The Last Key (2018)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here