Sinopsis Film House of the Disappeared (2017): Mengungkap Misteri 25 Tahun Silam

0
258

POSFILM.COM – House of the Disappeared merupakan film bergenre misteri dan thriller yang berasal dari Korea Selatan. Film ini disutradarai oleh Lim Dae Wong, dengan naskah filmnya ditulis oleh Jae-hyun Jang.

Adapun bintang yang tampil sebagai pemeran utama dalam film ini Kim Yun Jin, Ok Taec yeon.  Film ini telah dirilis di negara Korea Selatan pada April 2017 lalu.

Artis Kim Yu Jin namanya popular lewat film Seven Days yang berkisah peculikan anak. Namanya semakain popular dan aktingnya semakin diakui setelah bermain di film berjudul Harmony, Hearbeat (2011), The Neighbors (2012), dan Ode to My Fahter (2014).

Film House of the Disappeared (2017) inti kisahnya bercerita tentang seorang wanita bernama Minhee (Kim Yun Jin) yang dipenjara selama 25 tahun karena kasus kematian sang suami dan hilangnya seorang anak.

Film ini cukup menarik untuk ditonton. Unsur misteri dan kejutan horornya cukup terasa. Selain itu, film ini pun cukup membawa pesan religi.

Sinopsis Film

Film House of the Disappeared (2017) kisahnya bercerita tentang Minhee (Kim Yun Jin) adalah seorang wanita biasa yang menikah dengan Chul-Joong (Jo Jae-Yun) dan memiliki seorang anak laki-laki. Hingga suatu ketika, tiba-tiba suaminya meninggal dan anaknya hilang. Tragisnya, itu semua terjadi di rumah mereka.

Minhee akhirnya menjadi tersangka tunggal pembunuhan tersebut, dan dipenjara selama 25 tahun.

Minhee sekarang telah kemabli ke rumahnya yang dulu. Ia telah keluar dari penjara dengan status sebagai tahanan rumah dan masih diawasi oleh kepolisian. Rumah yang berisi kenangan dan segala sesuatu yang terjadi terhadapnya.

Choi Sin Boo (Taecyeon) merupakan satu-satunya yang mempercayai Minhee dan berusaha mengungkap misteri yang sbenarnya terjadi.

Setelah keluar dari penjara, penampilan Minhee telah berubah. dengan rambut yang beruban. Kejadian yang menimpa dirinya dan penjara telah merubah karakter dan kepribadian Minhee. Semula seorang ibu rumah tangga yang hangat, berubah menjadi sangat dingin. Semula seorang wanita yang percaya agama dan sering pergi ke gereja, sekarang bahkan tidak percaya lagi dengan adanya Tuhan.

Dengan alur cerita yang maju mundur, kita tetap enak menikmati film House of the Disappeared. Bahkan semakin diajak penasaran untuk memecahkan teka-teki atas apa yang sebenarnya telah terjadi di rumah itu.

Pandangan dan perhatian kita pun akan terfokus pada rumah, dan segala sesuatu yang mengerikan yang ada di rumah. Menggiring terus apa yang ada dalam fikiran kita, siapakah pembunuh sebenarnya, dan kemanakah hilangnya anak Minhee? Apakah anak Minhee masih hidup?

Detail Cast and Crew Film HOUSE OF THE DISAPPEARED (2017)

House Of The Dissapeared (2017)-pf-2

Judul Asli : Si Gan Wi Ui Jib

Jenis Film : Mistery, Thriller

Durasi : 105 menit

Negara Asal : Korea Selatan

Sutradara : Lim Dae Woong

Penulis Naskah : Jae hyun Jang

Produser :

Produksi : Zio Entertainment

Pemain : Kim Yun Jin, Ok Taek-Yeon, Jo Jae Yun, Do-bin Baek, Han-wi Lee

Rilis : April 2017 (Korea Selatan)

 

Official Trailer – Film House of the Disappeared (2017)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here