Sinopsis Film ‘HITAM DAN PUTIH’(2017): Aksi Laga Roger Danuarta

HITAM DAN PUTIH (2017)-pf-2

POSFILM.COM – Hitam Dan Putih adalah film kolaborasi Jelita Alip Film, Vietnam Production. Disutradai oleh Daud Radex, dengan naskah film yang ditulis oleh Susan Yu, film bergenre drama aksi ini menampilkan aktor Roger Danuarta.

Film Hitam Dan Putih, rencananya akan dirilis pada 13 April 2017.

Sinopsis

Film Hitam Dan Putih kisahnya bercerita dua orang kakak beradik bernama Ruanli dan Ashui. Ruanli bekerja sebagai pelatih bela diri, sedangkan Ashui secara diam-diam tanpa di ketahui Ruanli, bekerja sebagai pemain film.

Disisi lain, Yurong adalah seorang wanita polisi yang sedang menyamar. Yurong sedang menyelidiki kasus narkoba kelompok Chutian, direktur utama berasal dari Hongkong, dan dia berbisnis tempat hiburan yang sebenarnya merupakan ‘kedok’ menjalankan bisnis narkobanya.

Suatu ketika, Ruanli dan Megda sedang berakting sebagai polisi dan pejahat. Disaat yang bersamaan Ashi dan Jimao membawa tas hitam berisi uang. Ashi dan Jinmao kira Ruanli adalah polisi, kaget dan langsung kabur dengan membawa uang tersebut. Untuk menghindar dari kejaran Ruanli, uang itu disimpannya di sebuah motor yang ternyata adalah motor Ashui.

Ruanli, Adang, Azun dan Ganni merencanakan untuk menyelamatkan Ashui dari tangan Chutian. Terjadi pertukaran antara Ashui dengan tas hitam. Tanpa di duga, ternyata Chutian merencanakan sesuatu, Chutian berhasil membawa kabur Ashui sebagai sandera.

Bagaimanakah akhir kisah film Hitam dan Putih? Saksikan penayangannya di bioskop pada 13 April 2017.

Detail Cast and Crew Film ‘HITAM DAN PUTIH’ (2017)

Hitam Dan Putih (2017)-pf-1

Jenis Film : Drama, Action

Durasi : 91 menit

Negara Asal : Indonesia

Sutradara : Daud Radex

Penulis Naskah : Susan Yu

Produser : Triandi Suyatman, Alip Sak

Produksi : Jelita Alip Film, Vietnam Production

Pemain : Roger Danuarta, Guntur Triyoga, Cinta Dewi, Sunny Pang, Phan Nhu

Rilis : TBA April 2017

 

Official Trailer – Film ‘HITAM DAN PUTIH’ (2017)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *