Sinopsis Film GERBANG NERAKA (2017) : Benarkah Piramida Tertua Ada di indonesia

0
1032

POSFILM.COMGerbang Neraka (Fire Gate) merupakan  film nasional bergenre horor dan petualangan yang bercerita tentang sebuah piramida yang berada di Indonesia yakni di Gunung Padang.

Film Gerbang Neraka atau sebelumnya berjudul “Firegate : Piramid Gunung Padang” diproduksi oleh  Rumah Produksi ‘Legacy Pictures’, dan disutradarai oleh Rizal Mantovani, dengan naskah film yang ditulis oleh Robert Ronny yang juga memproduseri film ini.

Baca Juga : Sinopsis Film Firegate : Piramid Gunung Padang (2016), Piramid Tertua ada di Indonesia

Legacy Pictures akan mengangkat fenomena ini menjadi sebuah film fiksi layar lebar yang menarik, dengan latar belakang tentang situs Gunung Padang, Legacy Pictures membuat sebuah cerita fiksi ber genre Super Natural Adventure yang mungkin belum pernah diangkat di Indonesia.

Adapun para pemain yang tampil di film ini diantaranya Reza Rahadian sebagai Tomo Gunadi, seorang wartawan. Sementara Julie Estelle berperan sebagai Arni Kumalasari, seorang arkeolog. Dwi Sasono sebagai Guntur Samudra, seorang ahli spiritual. Ray Sahetapy, sebagai Theo Wirawan, Prof. Arkeologi.

Sinopsis Film

Film Gerbang Neraka (Fire Gate) kisahnya tentang Tomo Gunadi (Reza Rahadian) seorang wartawan tabloid mistis yang ditugaskan meliput Piramida Gunung Padang.  Tomo harus bekerja sama dengan paranormal bernama Guntur Samudra (Dwi Sasono) dalam mengungkapkan misteri Piramida Gunung Padang.

Arni Kumalasari (Julie Estelle) kepala tim arkeologi yang ditunjuk Presiden Indonesia pada awalnya menolak kehadiran serta bantuan darfi Tomo maupun Guntur.

Arni yang selalu percaya dengan ilmu sains dan menolak segala sesuatu yang berbau klenik akhirnya harus mengakui bahwa terlalu banyak kejadian mistis yang terjadi di situs piramida.

Pada saat ketiganya menemukan fakta bahwa piramida ini adalah ‘penjara’ untuk sebuah kekuatan kuno yang bisa menghancurkan dunia. Mau tidak mau tiga orang yang mempunyai background dan tujuan berbeda ini harus bekerjasama untuk mencegah malapetaka sebelum terlambat.

Detail Cast and Crew Film  GERBANG NERAKA (2017)

GERBANG NERAKA-FIREGATE-pf-1

Jenis Film : Horor, Adventure

Durasi : 90 menit

Negara Asal : Indonesia

Sutradara : Rizal Mantovani

Penulis Naskah : Robert Ronny

Produser : Robert Ronny

Produksi : Legacy Pictures

Pemain : Reza Rahadian, Julie Estelle, Dwi Sasono, Ray Sahetapy, Ayasha Putri, Khiva Iskak, Puy Brahmantya

Rilis : TBA September 2017

Official Trailer – Film GERBANG NERAKA (2017)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here