Sinopsis Film GASING TENGKORAK (2017): Cara Lain Menebar Teror untuk Mencelakai Nikita Willy

0
1681

POSFILM.COMGasing Tengkorak merupakan film nasional bergenre horor yang dibintangi sekaligus menandakan kembalinya artis cantik Nikita Willy berakting untuk layar lebar. Film in disutradarai oleh Jose Poernomo yang sekaligus menulis naskah filmnya bersama dengan Baskoro Adi Wuryanto.

Gasing Tengkorak diproduksi oleh MD Pictures dan Dee Company, inti ceritanya teror yang menggunakan perantara permainan Gasing.

Jose Poernomo dikenal sebagai sutradara yang handal menyurtadari film horor. Sebut saja film horor yang sukses diarahkan oleh Jose Poernomo diantaranya Jailangkung (2001 dan 2017), Rumah Kentang (2012), Angkerbatu (2007).

Dan film horor terbarunya yang juga menulis ceritanya bersama dengan Baskoro Adi Wuryanto berjudul Ruqyah The Exorcism

Film Gasing Tengkorak direncanakan akan dirilis 2 November 2017. Adapun artis-aktor lainnya yang tampil di film ini diantaranya Rendy Krisna, Voke Victoria, Farahdiba Ferreira.

Baca Juga: Gasing Tengkorak Film Horor Pertama Nikita Willy, Ini Alasannya Mau Bergabung

Sinopsis Film GASING TENGKORAK

Gasing Tengkorak bercerita tentang seorang wanita bernama Veronica (Nikita Willy) yang merupakan seorang penyanyi papan atas. Dalam suatu kesempatan mangung, tiba-tiba Veronica jatuh dan tidak sadarkan diri. Sesudah mendapatkan pertolongan, Veronica memutuskan untuk istirahat sambil menenangkan diri di tempat yang jauh dari gangguan.

Michael, manajer Veronica mendapatkan sebuah tempat yang sesuai dengan harapan Veronica. Sebuah villa yang indah, mewah dan jauh dari mana-mana. Sesudah masuk ke villa, Veronica menyuruh Michael meninggalkannya sendiri.

Awalnya, tinggal di villa itu adalah sebuah kesenangan bagi Veronica. Tapi, berangsur, gangguan-gangguan gaib mulai menghantui Veronica, dalam bentuk Gasing Tengkorak. Manakala Gasing Tengkorak berputar, maka gangguan anak kecil akan mengancam jiwa Veronica.

Ternyata seseorang telah sengaja memainkan Gasing Tengkorak untuk mencelakai Veronica. Semakin Veronica berusaha membongkar rahasia di balik itu semua, semakin besar bahaya yang akan ia hadapi.

Mampukah Veronica selamat dan membongkar rahasia di balik Gasing Tengkorak? Siapakah yang ingin mencelakai Veronica?

Detail Cast and Crew Film GASING TENGKORAK (2017)

Jenis Film : Horor, Thriller

Durasi : 102 menit

Negara Asal : Indonesia

Sutradara : Jose Poernomo

Penulis Naskah : Jose Poernomo, Baskoro Adi Wuryanto

Produser : Manoj Punjabi, Dheeraj Kalwani

Produksi : MD Pictures, Dee Company

Pemain : Nikita Willy, Rendy Krisna, Voke Victoria, Farahdiba Ferreira

Rilis : 2 November 2017

 

Official Trailer – Film GASING TENGKORAK (2017)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here