Sinopsis Film DEVIL’S WHISPER (2017): Luna Maya Melawan Bisikan Setan

0
1018

POSFILM.COM – Setelah sukses bermain dalam debut film horornya bertajuk THE DOLL 2, artis cantik Luna Maya kembali tampil dalam film bergenre horor thriller berjudul DEVIL’S WHISPER (Bisikan Setan).

Walaupun termasuk film nasional, namun film Devil’s Whisper digarap kolaborasi dua rumah produksi asal Indonesia – Hollywood, yakni MD Pitures dan Vega Baby (AS), diarahkan sutradara Hollywod, selain Luna Maya pemain lainnya didominasi aktor dan artis Hollywood. Dan, syutingnya pun dilakukan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Devil’s Whisper bukan sekedar merupakan film horor thriller yang mengumbar kesereman dan hal-hal supernatural dan kerasukan roh jahat. Melainkan Devils Whisper juga merupakan psikologis tentang trauma masa kecil, roh jahat yang merasuki diri seseorang.

Devil’s Whisper pun diarahkan oleh sutradara Hollywood bernama Adam Ripp, yang berpengalaman menyutradarai diantaranya film bertajuk “Gambit” (2011), yang dibintangi oleh aktor top Hollywood, Colin Firth.  Everly (2014) yang dibintangi Salma Hayek

Naskah film Devil’s Whisper ditulis oelh Oliver Robins dan Paul Todisco.  Sedangkan bintang yang tampil, selain Luna Maya, beberapa artis aktor dari Amerika turut membintangi film ini diantaranya Luca Oriel, Tessie Santiago, Marcos Ferraez, Rick Ravanello, Alison Fernandez, Jasper Polandia. Dan untuk lokasi syutingnya juga dilakukan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Rencananya film Devils Whisper akan ditayangkan pada 19 Oktober 2017. Makin tidak sabar ingin bisa melihat akting Luna Maya diarahkan sutaradara Hollywood dan beradu peran dengan aktor-aktris Hollwood.

Sinopsis Film DEVILS WHISPER

DEVIL’S WHISPER bercerita tentang seorang remaja bernama Alejandro Duran (15 tahun) yang berasal dari keluarga Amerika Latin yang relijius. Dia memiliki cita-cita menjadi Pendeta Katolik.

Namun, semua rencananya berantakan, saat Alejandro menemukan sebuah kotak misterius yang diturunkan secara turun temurun dari kakek dan neneknya.

Saat dia membuka paksa kotak tersebut, tanpa disadari dia melepaskan roh jahat yang ingin merasuki dirinya. Roh jahat ini adalah penyiksa anak-anak.

Alejandro harus menemuka cara untuk mengalahkan roh jahat itu, sebelum roh jahat menyakiti orang orang yang dia cintai, dan juga anak-anak lainnya.

Detail Cast and Crew Film DEVIL’S WHISPER (2017)

Jenis Film : Horor, Thriller

Durasi : 88 menit

Negara Asal : Amerika

Sutradara : Adam Ripp

Penulis Naskah : Oliver Robins, Paul Todisco

Produser : Manoj Punjabi, Mark Stolaroff, Liam Finn

Produksi : MD Pictures

Pemain : Luna Maya, Luca Oriel, Tessie Santiago, Marcos Ferraez, Rick Ravanello, Alison Fernandez, Jasper Polandia

Rilis : 19 Oktober 2017

Official Trailer – Film DEVIL’S WHISPER (2017)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here