Sinopsis Film DESPICABLE ME 3 (2017): Gru dan Lucy; Antara Aku, Dia, dan Bekas Pacarmu

0
640

POSFILM.COM – Despicable Me 3 merupakan film animasi 3D Hollywood yang juga bergenre adventure, action dan Sci-fi.

Film tontonan keluarga ini diproduksi oleh Universal Pictures, dengan disutadarai oleh Pierre Coffin, Kyle Balda, dan Eric Guillon. Sedangkan skenario filmnya ditulis oleh Ken Daurio dan Cinco Paul.

Film Despicable Me 3 merupakan sekuel Despicable Me dan Despicable Me 2 yang telah dirilis pada 2013. Dikalangan pencinta film animasi, film ini menjadi salah satu film animasi yang dinantikan penanyangannya.

Film Despicable Me 3 dijadwalkan rilis pada 30 Juni 2017 di Amerika.

 Sinopsis Fim

Film Despicable Me 3 kisahnya bercerita kelanjutan  film sebelumnya Despicable Me 2. Pada seri ketiga ini kembali diceritakan Gru dan Lucy beserta anak-anak mereka yang merupakan hasil adopsi. Gru akhirnya memperbolehkan ketiga anaknya itu untuk ikut bekerja di agen rahasi dimana ia dan Lucy bekerja.

Gru dan Lucy yang masih menjadi agen akan dihadapkan dengan Balthazar Bratt yang dulunya adalah mantan bintang cilik yang kini menjadi dewasa namun terobsesi dengan karakter menjadi penjahat yang tangguh.

Pada saat itu kejahatan kembali menyerang kota, dan saat itulah Gru dinanti-nantikan untuk menyelematkan. Hanyan Gru yang mampu menyelamatkan kota. Namun, bersamaan dengan itu, Gru pun menghadapi kenyataan pahit. Ia menemukan fakta lain yang mengejutkan tentang Lucy.

Ternyata Lucy memiliki dua anak dari pernikahannya dengan suami sebelumnya. Kedua anak tersebut bernama Mario dan Corey.

Juga diceritakan Gru akan bertemu dengan saudara kembarnya yang telah lama hilang, bernama Dru. Gru selama ini mengetahui bahwa dia hanya anak tunggal, dan ia pun kaget sehingga berniat untuk mencari kembarannya tersebut.

Apakah tindakan Gru mengetahui hal tentang Lucy? Berhasilkah Gru menyelamatkan kota?

Detail Cast and Crew Film DESPICABLE ME 3 (2017)

DESPICABLE ME 3 (2017)-posfilm-1

Jenis Film : Animasi, Adventure, Action, Komedi, Family, Sci-fi

Durasi : 97 menit

Negara Asal : Amerika

Sutradara : Pierre Coffin, Kyle Balda, Eric Guillon

Penulis Naskah : Ken Daurio, Cinco Paul

Produser : Cristopher Meledandri, janet Healy

Produksi : Universal Pictures

Pemain : Steve Carell, Kristen Wiig, Miranda Cosgrove, Trey Parker, Russell Brand, Pierre Coffin

Rilis : 30 Juni 2017

 

 

Official Trailer – Film DESPICABLE ME 3 (2017)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here